Artikel Dunia Outbound: Pantai yang BERBAHAYA??? II

Semangat Pagi!

Sahabat OutboundWisata ke pantai memang menyenangkan.Berjemur,berenang ataupun berselancar menjadi daya tariik terbaiknya. Namun ternyata oh ternyata, ada beberapa pantai yang sebaiknya tidak Anda kunjungi untuk alasan keselamatan.

Nah, melanjutkan ulasan sebelumnya, berikut ini beberapa pantai yang juga cukup berbahaya untuk di kunjungi. cekidott ^_^

Pantai Chowpatty , India

Pantai Chowpatty di India ini telah lama memegang reputasi sebagai salah satu pantai terpolusi di dunia, dan lautnya benar-benar tidak cocok untuk dijadikan lokasi renang. namun, setiap awal September, Pantai ini di kunjungi oleh warga Mumbai yang menjalankan festival Hindu, Ganesha Chaturthi.

Pantai Copacabana, Brazil

Copacabana adalah salah satu pantai teramai di Rio de Janeiro, Brazil, yang menjadi tempat perayaan pesta Tahun Baru setiap tahunnya. namun, karena sangat padat pengunjung, pantai ini rawan pencuri dan pencopet. Karena itu, sebaiknya tinggalkan barang-barang berharga anda di hotel ketika mengunjungi Copacabana.

Bikini Atoll, Kepulauan US Marshall

Situs Warisan Dunia UNESCO ini berbahaya karena dua alasan, yakni radiasi nuklir dan hiu. Bikini Atoll merupakan tempat pengetesan 20 senjata nuklir pada 1946 hingga 1958. Meskipun sudah dinyatakan aman oleh pemerintah Amerika, penduduk Bikini Atoll menolak kembali lagi ke sini, dan Produk makanan yang berasal dari sini pun tidak disarankan untuk di konsumsi. karena tidak adanya pemancingan ikan selama bertahun-tahun di area ini, populasi hewan laut membludak , termasuk populasi hiu yang siap menyerang para penyelam.

Kilauea, Hawaii

Pantai pasir hitam yang terletak di Pulau Kauai, Hawaii, ini memang menarik, namun terletak tepat di area gunung berapi paling aktif di Hawaii. Gunung berapi ini terus menerus erupsi sejak 1983, memuntahkan lava ke lautan.

Pantai Amazon, Brazil

Bukan hanya sungai Amazon yang berbahaya, demikian juga pantainya. perairan pantai ini di huni ikan piranha, anakonda,dan belut listrik. Untuk keselamatan, sebaiknya tetap berada di darat.

Semoga bermanfaat ^_^

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *