Serunya Arung Jeram di Puncak

Circle K Dunia Outbound

Circle K

Sabtu, 30 Juni 2012
Pukul 08. 00 WIB, tim arung jeram puncak menjemput peserta arung jeram di Puri Avia Hotel, Mega Mendung. Setelah bertanya dengan pihak hotel, akhirnya kami dapat bertemu dengan pihak klien yang ingin melakukan aktifitas arung jeram di Puncak. Oh iya, peserta kali ini merupakan karyawan dan manajemen dari PT. Circleka Indonesia Utama, perusahaan yang bergerak dibidang retail toko dengan nama Circle K, saingannya Sevel alias Seven Eleven loh!!…

Circle K Dunia OutboundLanjut cerita yah,..
Jarak dari Puri Avia menuju Finish Point sebenarnya tidak terlalu jauh, pada kondisi normal, jarak normal yang dibutuhkan sekitar 15 menit perjalanan. Namun ternyata hari ini volume kendaraan di Gadok, Puncak, luar biasa dahsyat!> Alhasil, perjalanan yang harusnya ditempuh dalam waktu 15 menit, molor hingga satu jam perjalanan.

Beberapa kali pihak klien, menelpon kami untuk mengkonfirmasi perjalanan yang terhambat akibat pengaturan lalu lintas yang ruwet.

Akhirnya, tepat pukul 09.27 WIB, peserta tiba di finis point yang juga merupakan rest area terakhir di Tol Jagorawi arah Puncak. Tidak berlama – lama, berganti pakaian sejenak, peserta langsung diarahkan menuju start point yang letaknya tidak terlalu jauh dari jembatan Gadok menggunakan kendaraan bak terbuka. Agar tidak terhambat lalu lintas yang macet, akhirnya peserta diajak lewat jalur belakang, tidak melewati jalur umum. Pengalaman baru buat orang – orang Jakarta yang ingin merasakan seluk beluk lalu lintas di kawasan Puncak.

Dunia Outbound Arung Jeram3

Dunia Outbound Arung Jeram 4

Dunia Outbound Arung Jeram 5

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *