Dunia Outbound Camp, Bogor

www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com www.duniaoutbound.com Pakis Asri - Persembahan - Dunia Outbound

LOKASI PELATIHAN KAMI LAINNYA, SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI :

- Dunia Outbound Camping Ground – Cidahu, Sukabumi
- Pulau Tidung, Kepulauan Seribu
- Ragunan Camping Ground, Jakarta
- Roemah Arung Jeram, Citarik
- Taman Piknik, Ciloto
- LOKASI LAIN

Berada di kawasan lembah Gunung Salak Endah, Cibodas, Jawa Barat, dengan jajaran cottage yang benar-benar lepas menatap panorama indah. Satu lagi, lokasi ini menekankan konsep konservasi alam.
Menempati areal seluas 2,7 hektar yang menghadap langsung ke lembah Gunung Salak Endah, lokasi ini cocok bagi anda yang ingin menenangkan pikiran, atau sekedar bermalas-malasan sembari menikmati alam pegunungan dengan udara yang sejuk dan bersih. Kawasan wisata Gunung Salak Endah memang dikenal sebagai tempat yang menawarkan keasrian alam.
Begitu memasuki wisata eksklusif itu, penciuman anda segera menangkap aroma khas pohon pinus yang memenuhi kawasan wisata satu ini.
Tiba di lokasi, anda akan menjumpai kawasan wisata dan resort yang tertata apik dan menarik, sementara di kejauhan tampak perkasa sosok Gunung Salak. Aneka tanaman dan pohon menyelimuti kawasan resor. “Di bagian sayap kiri banyak terdapat aneka tanaman langka asli Indonesia.

Lokasi ini berada di ketinggian 750-1.100 diatas permukaan laut (dpl). Jika sore menjelang, udara dingin terasa menusuk kulit hingga tulang, sehingga membuat anda malas untuk berlama-lama di alam terbuka. Makanya para tamu harus menyediakan baju hangat. Saat itulah paling pas adalah menikmati secangkir kopi atau teh panas, ditemani panganan hangat, atau bahkan yang baru diangkat dari penggorengan. Jalur yang menurun dengan pemandangan lembah gunung, mengharuskan anda untuk mengenakan alas kaki yang nyaman untuk berjalan menapaki anak tangga yang terbuat dari batu dengan pondasi kokoh.
Menjelajahi kawasan ini, anda akan melihat berbagai jenis tanaman langka, seperti aneka anggrek, bunga mawar asli Indonesia, bunga davia dari Cibodas, pohon arum dari Aceh, kantung semar asal Kalimantan, pohon damar, pohon buah merah dari Papua, bunga puspa, pohon sampur Irian Jaya, juga pohon kayu manis dan bermacam pohon buah-buahan. Mengemban misi melestarikan kekayaan alam Indonesia,

70% areal lokasi sengaja diperuntukkan sebagai lahan
untuk menanam tanaman langka. Sementara 30% sisa lahan, menjadi area untuk bangunan vila berikut fasilitas penunjang, yang dapat anda manfaatkan sebagai tempat menginap usai menyusuri area konservasi alam. Berlokasi di Kecamatan Parnijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, lokasi ini memiliki 15 vila kapasitas mencapai 150 Orang dengan fasilitas kamar esklusif. Mengedepankan konsep pelestarian alam, villa dilokasi ini pun tidak luput dari keunikan dan kekhasan masing-masing. dirancang khusus untuk membawa anda berdekatan dengan suasana alam.
Fasilitas lain yang telah disiapkan lokasi ini adalah kolam renang yang airnya berasal dari sumber mata air, ruang pertemuan, kafe, berbagai fasilitas untuk aktivitas outbound, hiking, paintball game, wisata alam, dan kegiatan lainnya. Lingkungan alam yang tenang dan sejuk pastilah akan sangat tepat bagi mereka yang memiliki kebutuhan pre wedding atau bulan madu. Kekayaan alam di kawasan wisata Gunung Salak Endah, memang sudah lama menjadi incaran bagi mereka yang ingin menghindari kebisingan, hiruk pikuk, dan polusi udara di perkotaan.

Enam buah air terjun atau masyarakat sekitar menyebutnya curug, kerap disinggahi pelancong dari berbagai daerah. Sebut saja Curug Cigamea yang sangat terkenal karena memiliki dua buah air terjun utama dengan karakter yang berbeda. Salah satu air terjun di Curug Cigamea memiliki tebing curam dengan tipe air jatuh dengan deras dan percikan yang menyebar ke sekitar. Letaknya yang cenderung terbuka atau tidak ditutupi pohon-pohon rindang, memungkinkan anda untuk berada di sisi kiri dan sisi kanan air terjun. Air terjun kedua berjarak hanya 30 meter dari air terjun pertama. Pada air terjun ini, air yang mengalir, mengalir serupa dengan aliran sungai yang berukuran lebar. Curug lainnya yang masih terdapat di kawasan Wisata Gunung Endah adalah Curug Nangka, Curug Luhur, Curug Cihurang, Curug Ngumpet, dan Curug Seribu.

"outbound training, outbound, brosur outbound, dunia outbound"

"outbound training, outbound, brosur outbound, dunia outbound"

BACA JUGA

One Response to
“Dunia Outbound Camp, Bogor”

Leave a Reply.

MARKETING OFFICE

Untuk mendapatkan Proposal dan Presentasi program, silahkan hubungi kami :

PT. CANTIGI ANAWIDRI INDONESIA

Komp. BPKP ll. Jl. Abdul Gani No. 82 Cempaka Putih - Ciputat Timur, Tangerang Selatan 15412.
Telp : 021-749 8780, 021-863 75097.
Faks : 021 749 8780.
Hunting :021-92646098
Email : duniaoutbound@gmail.com

Untuk permintaan Informasi Klik tombol disamping ini

Atau Silahkan Hubungi Marketing Refresentatif kami :
Rima Nuraini 0812 8297 3593. Pin BB 2298E4AD
Widodo MN Djoni 0812 1985 9687. Pin BB 258B3F3C