Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta

Bumi Perkemahan (Buper) Ragunan memiliki areal yang cukup luas untuk berkemah (camping), acara keluarga (family gathering),outbound , dan berbagai kegiatan outdoor lainnya. Selain areal perkemahan, Buper Ragunan juga menyediakan fasilitas aula terbuka ukuran kecil, sedang, dan besar. Lokasi ini juga dilengkapi dengan fasilitas umum seperti MCK dan musholla.

Share This:

14 thoughts on “Bumi Perkemahan Ragunan, Jakarta

  1. jika kami hanya mengadakan 1 hari utk wilayah di jakarta (ragunan, buperta cibubur atw desa sawah lama) apa harga semuanya sama utk /orangnya yaitu Rp. 250.000,-/peserta??? tks

  2. aku bisa minta perincian harganya, buat acara ldk apa tidak…???

  3. Mohon info untuk paket per- 20 orang pada tanggal 5 atau 8 Sepetember 2012.
    Dengan rincian biayanya dan fasilitas yang ditawarkan.
    Thx

  4. dengan budget 150rb/orang, jumlah peserta 55 orang, mohon sarannya apakah ada paket minimalis yang bisa kami ambil, lokasi cukup di jakarta saja, bayangan kami mungkin hanya perlu fasilitas plus guide, final debrief akan dilakukan oleh kami sendiri, mulai pagi-sore, terima kasih sebelumnya

  5. bisa minta daftar nama nama camping ground sekitar jakarta? makasih

  6. Saya bisa minta info untuk sewa tempat disana, untuk acara resepsi pernikahan di bulan oktober 2013. Undangan sekitar 300.
    Lokasi bisa semi outdoor maupun yang outdoor.
    Mohon bantuannya. Kalau boleh minta contact numbernya, biar saya bisa langsung kontak.
    Terimakasih sebelumnya.

  7. Assalamu’alaikum.. Selamat malam kak. Saya ingin menanyakan untuk bulan Maret 2014 ini biaya sewa tempat di bumi perkemahan ragunan untuk per orangnya berapa ya kak? Krena tanggal 1 s/d 2 Februari ini, kami dari Paskibra SMK Negeri 8 Jakarta akan mengadakan LDK pengukuhan yang Insya Allah akan dilaksanakan di sana. Mohon informasinya kak. Terimakasih. Wassalamu’alaikum..

  8. Bapak & Ibu Yth,
    Mohon info nomor telp. customer service.
    Terima kasih.
    Salam.

  9. mau nanya klo mau nyewa tempat dibuperta ragunan per orang brapa y.. blh kah mnta customer marketing.a

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *