Camping Ground, Cidahu

BACA JUGA - Menarik, Paket Arung Jeram di Kawasan Puncak - Personal Development Program - Keajaiban Positif Thinking - Rahasia Tampil Tenang dan Terkendali Dalam Situasi Apapun - Teknik Membangun Teamwork yang Solid - Otak Kanan VS Otak Kiri - Survival Outbound Program - Rahasia Sukses Memimpin - Team Building Challenge Program - 10 Penyakit Mental - Harga Paket Arung Jeram dan Paintball di Puncak - Harga Paket Arung Jeram dan Paintball di Citarik, Sukabumi - Mau games untuk outing?, klik disini : Pasar Games - Mau Tahu Sungai Apa Saja Yang Jadi Lokasi Favorite Arung Jeram di Indonesia, klik disini - Metodenya apa aja sih agar kegiatan outbound kita tepat sasaran?, klik disini - Artikel Outbound : Kisah Anak Kerang! INSPIRATIF!! - Rahasia Besar Agar Anda Terlihat Sangat Menarik Dimata Siapapun! - Tips jitu Agar Outbound Training Anda Tepat Sasaran Dunia Outbound Sukabumi Dunia Outbound Camp Sukabumi Dunia Outbound Camp 10 Dunia Outbound Sukabumi dunia outbound sukabumi dunia outbound sukabumi dunia outbound sukabumi Dunia Outbound Hiking Dunia Outbound Camp Solo Camp Dunia Outbound Camp 9 track / trek menuju kawah ratu cidahu camping ground jalur kawah ratu gunung salak air terjun cidahu dunia outbound

LOKASI PELATIHAN KAMI LAINNYA, SILAHKAN KLIK DIBAWAH INI :

– Dunia Outbound Camp – Puncak
– Pulau Tidung, Kepulauan Seribu
– Ragunan Camping Ground, Jakarta
– Roemah Arung Jeram, Citarik
– Taman Piknik, Ciloto
– LOKASI LAIN


Sebenarnya Wana wisata Cangkuang tidak terlalu jauh dari Jakarta. Selepas gerbang tol Ciawi, tinggal kita arahkan ke Sukabumi. Hanya saja, macet di pasar Cicurug cukup membuat perjalanan terhambat agak lama. Selepas pasar, belok kanan ketika ada billboard “Javana Spa”. Selanjutnya, ikuti saja jalan aspal yang ada di sana, nanti akan membimbing kita menuju wana wisata milik Perhutani ini.

Untuk Anda yang ingin melaksanakan kegiatan berkemah di alam terbuka, lokasi ini sangat cocok untuk kegiatan tersebut.  Selain pemandangannya yang indah, lokasi ini pun tidak terlalu jauh dari Jakarta. Hanya memerlukan waktu 2 jam perjalanan dari Jakarta menuju kemari. Nikmati keindahan pesona Gunung Salak dengan air terjun dan Kawah Ratunya yang terkenal tersebut.

Kawasan ini di dominasi oleh hutan Pinus yang rimbun dan besar-besar pohonnya. Nah, apabila ingin berkemah atau camping, kita tinggal mencari lokasi yang nyaman untuk itu. Pilihlah lokasi yang dekat dengan fasilitas MCK dan mobil bisa dekat dengan tenda kita.

Anda yang tidak kuat dengan udara dingin, Cangkuang cocok anda, karena suhu udara di sini tidak terlalu dingin. Pada malam hari, suhu cukup sejuk sekitar 22-25 derajat celcius. Kelebihan lain di sini, kita bisa trekking menjelajah hutan untuk menuju lokasi beberapa Curug yang ada di sana. Curug mana yang akan dikunjungi tergantung, seberapa kuat kita berjalan! Kalau bersama keluarga, saya sarankan pilih curug yang terdekat, ia hanya memerlukan waktu tempuh sekitar 45-60 menit dari Pintu masuk dengan track yang bersahabat.

Ketika pagi hari, dari Wanawisata Cangkuang kita dapat melihat hamparan Gunung-gunung yang ada di sekitar kawasan. Udara yang bersih, membuat pemandangan langka seperti ini, menjadi kenangan indah bagi orang kota!

"outbound training, outbound, brosur outbound, dunia outbound"

"outbound training, outbound, brosur outbound, dunia outbound"

BACA JUGA

Share This:

One Response to Camping Ground, Cidahu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *