Tag Archives: aktifitas kegiatan outbound

Manfaat Outbound Management Training

sales motivation training, outbound training, jimmers hotel, hotel puncak, dunia outbound, training class, outbound training, outbond, bonding in harmony, outing

” Permainan-permainan dalam outbound training tidak lain merupakan simulasi pelatihan manajemen diri yang memadukan olah pikir, olah rasa dan olah raga. Salah satu manfaat kegiatan ini adalah akan menambah pengalaman hidup seseorang menuju sebuah pendewasaan diri “

 Artikel Outbound kali ini akan membahas berbagai manfaat Outbound Management Training yang di dapatkan oleh perusahaan yang melaksanakannya, mulai dari batasan – batasan Outbound Management Training, definisi Outbound Management Training, pendekatan metode Outbound Management Training, teknik-teknik yang digunakan dalam metode Outbound Management Training, hakikat outbound training, manfaat dan tujuan outbound training.

Share This:

Aktifitas Kegiatan Outbound

aktifitas outbound, kegiatan outbound, outbound

Ragam Kegiatan Dunia Outbound

Aktifitas dalam kegiatan outbound dapat dilakukan dalam berbagai macam bentuk kegiatan. Mulai dari aktifitas kegiatan outbound yang dilakukan dalam bentuk permainan bersama yang sifatnya fun games atau permainan yang menyenangkan dengan tingkat resiko yang rendah, sampai dengan aktifitas kegiatan outbound yang dilakukan dengan permainan yang beresiko tinggi seperti high rope, arung jeram, paintball dan lainnya.

Pada dasarnya semua aktifitas kegiatan outbound ini di sesuaikan dengan keinginan pelanggan. Tentunya setelah konsep kegiatan di diskusikan bersama antara pelanggan dan penyelenggara di lapangan. Namun salah satu aktifitas kegiatan outbound yang wajib di lakukan dalam setiap kegiatan outbound adalah aktifitas Ice Breaking atau biasa disebut juga sebagai permainan interaksi atau social games. Tujuan dari simulasi ini adalah untuk menumbuhkan rasa keakraban di antara peserta dan peserta, juga antara peserta dan fasilitator di lapangan. Hal ini di lakukan agar peserta merasa nyaman untuk mengikuti rangkaian kegiatan selanjutnya.

Share This: