Tag Archives: apa

Kepemimpinan Dalam Diri Kita, Membuat Banyak Orang Lain Sukses

Leadership Kunci suksesDi setiap organisasi diperlukan pemimpin. Terbesar dalam suatu kumpulan rakyat dan bangsa adalah organisasi Negara yang di pimpin oleh seorang presiden, raja atau perdana mentri.

Organisasi terkecil adalah keluarga yang anggotanya anak, istri dan mereka yang ada di keluarga itu dengan pemimpin utama sebagai pengendali keluarga adalah suami atau sorang bapak. Bapaklah pemimpin di organisasi keluarga.

Di perusahaan, di kemasyarakatan level tertentu tetap di perlukan pemimpin yang siap memberikan dan menjadikan dirinya suri teladan. Dengan keteladanan inilah kunci suksesnya seorang pemimpin suatu komunitas.

Share This:

Belajar Ikhlas Lewat Kegiatan Outbound Training

Pernahkah Anda tiba – tiba merasa bahagia tanpa tahu sebabnya?, rasa bahagia itu mungkin saja diakibatkan oleh rasa ikhlas atas apa yang kita terima, baik saat menerima karunia atau justru ketika menerima musibah. Mencoba ikhlas saat mendapati keadaan yang tidak menyenangkan memang merupakan sesuatu yang amat sulit. Saat ditimpa musibah, kita pasti akan sulit menerima apa yang terjadi saat itu.

Kali ini kita akan belajar bersama bagaimana mempelajari ilmu ikhlas melalui kegiatan Outbound Training. Aneh?, Oh tentu tidak!. Karena untuk mempelajari ilmu ikhlas dibutuhkan beberapa tahapan yang berhubungan langsung dengan pelaku. Dengan kata lain, learning by doing, sesuai dengan konsep yang diterapkan dalam kegiatan Outbound Training.

Share This:

Keajaiban ” Positif Thinking “

Brain Of Dunia Outbound

Dunia Outbound

Dalam kegiatan outbound training, banyak hal yang dapat kita pelajari bersama. Salah satunya adalah berpikir positif, sebuah cara berpikir yang akan mengantarkan kita ke jenjang sukses yang sangat tinggi.

Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan. Kesuksesan adalah hasil dari sikap kita yang terdiri dari berbagai pilihan. Jadi, sukses itu adalah soal bagaimana kita memilihnya.

Untuk meraih sukses sangat diperlukan adanya sikap positif dalam memperjuangkannya. Berjuang menegakkan bisnis atau pencapaian target kerja tanpa dibarengi harapan positif dengan usaha kita niscaya mustahil untuk sukses.

Share This: