Tag Archives: corporate training

Artikel Dunia Outbound : Agar Gaji Tidak Gampang Habis?

Semangat Pagi!

Dear Sahabat Outbound, pernah denger kalimat ini gak? “Wah, gaji saya sih lima koma sekian.. maksudnya, setelah tanggal lima, langsung koma ..” . Atau, “Duh, gaji itu kayak situs menstruasi ya.. datangnya sebulan sekali, tujuh hari sudah selesai” .

hehehe

Mungkin, Anda sering mendengar kalimat-kalimat ini. Reaksi Anda? Tertawa keras, tersenyum saja, atau berwajah kecut? Semuanya tergantung pada bagaimana anda mengatur keuangan. ketika tidak ada masalah dalam urusan finansial, tentu saja, anda tidak perlu khawatir dengan kondisi keuangan anda. Namun, kalau ternyata anda juga cukup kalang kabut ketika harus menangani keuangan keluarga atau pribadi, yuk! simak tips yang akan Dunia Outbound paparkan disini agar gaji atau penghasilan tidak cepat habis sebelum waktunya :

Share This:

Artikel Dunia Outbound : Mau Liburan Murah Meriah? Cekidottt!!

Salam Semangat Sahabat Outbound!!

Apakah anda ingin merasakan liburan menyenangkan tanpa membuat kantong jebol? Tenang, itu bukan cuma mimpi kok. Kali ini, Dunia Outbound akan membahas tentang 10 kiat jitu untuk mendapatkan liburan idaman tapi dengan biaya yang lebih murah.

Cekidoooottt !!

1. Sewa Rumah, bukan Kamar Hotel

Urusan akomodasi biasanya menyedot biaya paling banyak . Dari sekian banyak pilihan, sewa rumah adalah jawaban paling  jitu untuk menghemat pengeluaran. Dengan menyewa rumah, Anda dapat tinggal disana dengan waktu yang lebih fleksibel ketimbang hotel.

Share This:

Artikel Dunia Outbound : 10 KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

10 KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

SEMANGAT  PAGI!

Hai Sahabat Outbound dimana pun berada..!  Kali ini, Dunia Outbound akan membahas tentang 10 kebiasaan yang dapat merusak otak. Terkadang, kita terlalu sibuk dengan segala rutinitas harian sampai kita menganggap sepele beberapa hal. Padahal, pada kenyataannya , banyak hal-hal kecil yang berpengaruh besar bagi kita di masa mendatang. Apa sajakah 10 kebiasaan yang dapat merusak otak tersebut?

1 . Tidak Sarapan Pagi.
Mereka yang tidak mengkonsumsi sarapan pagi memiliki kadar gula darah yang rendah, yang akibatnya suplai nutrisi ke otak menjadi kurang.

Share This:

Rahasia Psikologis Terbesar Dalam Kepemimpinan

Rahasia Psikologis Memimpin

Anda memiliki gagasan cemerlang, visi yang jelas, dan siap mengubah dunia. Tetapi, ada satu masalah. Anda sedang memimpin tetapi tidak seorang pun yang mau mengikuti keinginan Anda. Kepemimpinan tampak begitu mudah bagi orang yang telah menguasainya, tetapi tampak sangat rumit bagi mereka yang menginginkannya.

Kepemimpinan Efektif bukan hanya seni semata, karena ia juga merupakan sebuah ilmu. Disini, kita akan mencoba bersama – sama menggali kunci dasar bagaimana seseorang dapat menjadi pemimpin yang kharismatik, berpengaruh dan didambakan.

Share This:

TRIP KEMPING KE PULAU TIDUNG 16 – 17 Juli 2001

Mau mengisi hari libur dengan nuansa dan suasana berbeda?. Dengan biaya murah dan waktu yang relative terbatas.Kemping ditengah laut??, wah..boleh juga tuh!!.

Bayangin deh, siang hari, kita keliling pulau – pulau yang ada digugusan kepulauan seribu menggunakan perahu nelayan, seperti pulau semak daun, yang terkenal keindahan bawah laut dan pantai bersihnya. Dilanjutkan menikmati pemandangan bawah laut yang begitu mempesona..snorkling!!yuhuuu!!.

Sorenya, mandangin matahari tenggelam dari pintu tenda dengan suasana romantisnya, dilanjutkan bakar api unggun bersama rekan seperjalanan..huft!menyenangkan!sambil bakar ikan…hummm…yummmiiii….Ada yang tertarik?!Jika “ iya “, cepet daftarin deh!peserta terbatas.Kuota minimal 15 Orang, maksimal 30 Orang aja!.

Share This:

Pondok Halimun : Keindahan berpetualang di rimba eksotika

Ingin berkemah di temani Owa Jawa atau burung Elang ?!. Hmm..datanglah ke Bumi Perkemahan Bumi Halimun, Kab. Sukabumi – Jawa Barat. Kawasan wisata ini sering kali di hampiri oleh primata langka, seperti ; Owa Jawa, Surili dan Lutung. Langit birunya pun seringkali dilewati oleh burung Elang Jawa.

Sejumlah primata tersebut biasa bermain disebalah barat pingiran hutan yang jaraknya hanya 100 meteran daripusat keramaian di pondok Halimun. Jika cuaca sedang cerah, pengunjung bisa menyaksikan beberapa jenis burung Elang terbang berputar-putar dilangit biru. Diantaranya terdapat jenis Elang yang sangat langka dan hanya terdapat di pulau Jawa, Yakni Elang Jawa.

Share This: