Tag Archives: dapat

Bagaimana Membangun Team Work Solid

swadharma duta data, team building, dunia outbound, outbound, outbond, cisarua, puncak, griya sawah lega, ykk zipco, pt. sdd, pt. swadharmaMembangun sebuah teamwork yang solid merupakan salah satu syarat mutlak agar sebuah organisasi / perusahaan dapat mencapai semua target yang ingin dicapai. Bicara tentang membangun teamwork yang solid, kita bisa belajar dari banyak hal. Termasuk dari alam liar / alam bebas disekitar kita.

Berikut artikel outbound yang disusun oleh tim dunia outbound, tentang ” Bagaimana Membangun Team Work Solid “, yang sebagian isinya diambil dari makna belajar dari alam.

Bayangkanlah pepohonan ditepi danau liar yang berangin. Mereka merunduk bersama bagaikan sebuah konser, semua gaya dalam sistem itupun menjadi seimbang. Pola gabungan lekukan pohon, tumbuhan dan akar – akar membuat mereka terpelihara dengan sendirinya dan utuh.

Share This:

Team Building And Motivation Training YKK Zipco Indonesia

ykk klien dunia outbound, outing, team buildingteam building, motivation training, dunia outbound team building, motivation training, dunia outbound, puncak, gsl motivation training, team building, dunia outbound, leadership, puncak, ykk ykk zipco, team building, motivasi, motivation, dunia outboundteam building challenge, outbound training, ykk zipco, firewalk, jalan diatas api, dunia outbound punishment, outbound, ykk zipco, team building, outbound motivasi, dunia outbound urfan thoriq, outbound, training motivasi, team building, dunia outbound problem solving, team building, dunia outbound, outbound, puncak, ykk, motivasibriefing, deddy affandy, ykk, training motivasi, teamwork, team building team building, motivasi, pelatihan motivasi, ykk zipco indinesia, dunia outbound, leadership, communication, outing dunia outbound, team building, motivation training, leadership, komunikasi, training ykk zipco Dunia Outbound 15, teamwork, firewalk, dunia outbound, ykk, motivasi pelatihan, training motivationykk zipco, team building, motivasi training, training motivasi, motivation training, dunia outbound, outbound

Team Building Challenge And Motivation Training YKK Zipco Indonesia merupakan kegiatan rutin yang senantiasa diadakan oleh PT. YKK Zipco Indonesia. Kegiatan Team Building Challenge And Motivation Training ini bertujuan untuk meningkatkan daya juang karyawan dalam menghadapi tantangan kerja sehingga dapat mencapai target – target yang diinginkan. Selain ini, kegiatan Team Building Challenge And Motivation Training ini juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahim anta pegawai serta membangun komunikasi baik verbal maupun non verbal dengan konsep MAKE A PRIDE yang diciptakan oleh Tim Dunia Outbound.

Share This:

Materi Pelatihan Manajemen Konflik

manajemen konflik dunia outboundSetiap kelompok dalam satu organisasi, dimana didalamnya terjadi interaksi antara satu dengan yang lainnya, memiliki kecenderungan timbulnya konflik. Dalam institusi layanan kesehatan terjadi kelompok interaksi, baik antara kelompok staf dengan staf, saf dengan pasen, staf dengan keluarga dan pengunjung, staf dengan dokter, maupun dengan lainnya yang mana situasi tersebut seringkali dapat memicu terjadinya konflik. Konflik sangat erat kaitannya dengan perasaan manusia, termasuk perasaan diabaikan, disepelekan, tidak dihargai, ditinggalkan, dan juga perasaan jengkel, karena kelebihan beban kerja. Perasaan-perasaan tersebut sewaktu-waktu dapat memicu timbulnya kemarahan. keadaan tersebut akan mempengaruhi seseorang dalam melaksanakan kegiatannya secara langsung, dan dapat menurunkan produktivitas kerja organisasi secara tidak langsung dengan melakukan banyak kesalahan yang disengaja maupun tidak disengaja. Dalam suatu organisasi, kecenderungan terjadi konflik, dapat disebabkan oleh suatu perubahan secara tiba-tiba, antara lain: kemajuan tekhnologi baru, persaingan ketat, perbedaan kebudayaan dan sistem nilai, serta berbagai macam kepribadian individu.

Share This:

Artikel Dunia Outbound : 10 KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

10 KEBIASAAN YANG DAPAT MERUSAK OTAK

SEMANGAT  PAGI!

Hai Sahabat Outbound dimana pun berada..!  Kali ini, Dunia Outbound akan membahas tentang 10 kebiasaan yang dapat merusak otak. Terkadang, kita terlalu sibuk dengan segala rutinitas harian sampai kita menganggap sepele beberapa hal. Padahal, pada kenyataannya , banyak hal-hal kecil yang berpengaruh besar bagi kita di masa mendatang. Apa sajakah 10 kebiasaan yang dapat merusak otak tersebut?

1 . Tidak Sarapan Pagi.
Mereka yang tidak mengkonsumsi sarapan pagi memiliki kadar gula darah yang rendah, yang akibatnya suplai nutrisi ke otak menjadi kurang.

Share This:

Materi Outbound : Rahasia Agar Anda Terlihat Sangat Menarik Di Mata Siapa Pun

Dear Outbounders…
Kali ini kami akan menuliskan artikel outbound training yang berhubungan dengan ilmu psikologi / kejiwaan yang sangat bermanfaat apabila bisa kita aplikasikan dalam keseharian.

Seperti kita ketahui bersama, kegiatan outbound training, hanyalah kegiatan pemicu bagi pesertanya agar dapat mempelajarai makna – makna yang terkandung dalam setiap simulasi yang dilakukan. Nah, kali ini, kita akan membahas beberapa hal penting yang dapat kita gunakan sebagai bentuk aplikasi kegiatan yang pernah kita lakukan.

Share This:

Sungai Lokasi Arung Jeram Di Indonesia


Berikut akan kami sampaikan beberapa sungai di Indonesia yang sudah dijadikan sebagai lokasi arung jeram di Indonesia. Dengan karakter berbeda, sungai – sungai tersebut menjanjikan berbagai petualangan menarik yang dikombinasikan dengan kegiatan outbound training, sehingga selain dapat menikmati tantangan yang luar biasa, para pesertanya pun dapat mengambil pelajaran dari setiap aktifitas yang dilakukan. Berikut nama sungai – sungai tersebut :

1. Sungai Wampu
Terletak di antara dua kabupaten di Sumatera Utara, Karo dan Langkat. Di kabupaten Karo, hulu sungai ini dikenal dengan nama Lau Biang. Sedang di Langkat dikenal dengan nama Sungai Wampu. Airnya yang jernih dan cukup deras, mengalir langsung dari hutan – hutan lebat di Taman Nasional Gunung Leuser. Rute utama untuk berarung jeram disini biasanya dimulai dari Kaperas di Marike sampai dengan jembatan Bahorok di Kabupaten Langkat. Jarak tempuh kurang lebih sepanjang 22km, waktu tempuh normal 4-5 jam. tingkat kesulitan antara kelas II – III. Jika ingin rute lebih panjang lagi pengarungan dapat dimulai dari desa Rih Tengah, kab. karo. Hanya saja perjalanan menuju ke desa ini cukup sulit, disamping harus melewati jalan off road selama 3 jam, harus dilanjutkan pula dengan trekking selama 3 jam. Tetapi jangan khawatir karena anda akan disuguhi pemandangan yang indah di titik awal pengarungan.

Share This: