Tag Archives: jungle survival

Lokasi Outbound di Lembang l Dunia Outbound

Lokasi outbound di Lembang sangat beraneka ragam. Lokasi outbound di lembang ada yang berupa hotel, resort atau penginapan lainnya. Lokasi outbound di Lembang sangat refresentatif di gunakan karena lokasi outbound di Lembang rata – rata sudah di lengkapi dengan fasilitas yang memadai.

Siapa yang belum pernah mendengar daerah Lembang? Rasa-rasanya siapapun tau bahwa Lembang adalah kawasan pariwisata yang sudah terkenal di utara Bandung, udara yang masih sejuk dan pemandangannya yang sangat indah sangat cocok jika Anda berencana untuk melakukan kegiatan refreshing bahkan refresing sambil melakukan kegiatan yang bermanfaat seperti Outbound ataupun gahtering.

Share This:

Artikel Dunia Outbound : Mau Liburan Murah Meriah? Cekidottt!!

Salam Semangat Sahabat Outbound!!

Apakah anda ingin merasakan liburan menyenangkan tanpa membuat kantong jebol? Tenang, itu bukan cuma mimpi kok. Kali ini, Dunia Outbound akan membahas tentang 10 kiat jitu untuk mendapatkan liburan idaman tapi dengan biaya yang lebih murah.

Cekidoooottt !!

1. Sewa Rumah, bukan Kamar Hotel

Urusan akomodasi biasanya menyedot biaya paling banyak . Dari sekian banyak pilihan, sewa rumah adalah jawaban paling  jitu untuk menghemat pengeluaran. Dengan menyewa rumah, Anda dapat tinggal disana dengan waktu yang lebih fleksibel ketimbang hotel.

Share This:

Artikel Dunia Outbound : SOSIS di Indonesia BUKAN terbuat dari DAGING????

SEMANGAT PAGI !

Sahabat Outbound pasti pernah mengkonsumsi makanan yang satu ini bukan? Ya! Sosis adalah makanan yang cukup praktis dan lezat . Tapi, tahukah sahabat bahwa Sosis di Indonesia dan Asia ternyata BUKAN terbuat dari Daging??

Yupz!

Sosis sudah menjadi konsumsi banyak orang di Indonesia. Namun, apa daya sosis yang dikonsumsi masyarakat Indonesia selama ini bukan terbuat dari daging.
“Semua sosis di Asia, termasuk Indonesia, bukan sosis asli. Sosis yang kalian makan itu bisa didapatkan di supermarket dengan harga cukup murah, terbuat dari kacang kedelai, dan tidak ada dagingnya,” ucap Chef Claas Meinke, Western Chef Butcher Hotel Sari Pan Pacific
Selain dibuat dari kacang kedelai, Chef asal Jerman ini mengatakan bila sosis yang dijual di Indonesia lebih dominasi bahan kimia yang berasal dari bumbu. “Banyak bahan kimianya, bumbunya, dan enggak ada dagingnya. Jadi, cuma seperti dibungkus saja. Bedanya dengan sosis kami, terbuat dari 100 persen daging, 50 persen daging, 25 persen lemak, dan 25 persen es,” paparnya.

Share This:

TRIP KEMPING KE PULAU TIDUNG 16 – 17 Juli 2001

Mau mengisi hari libur dengan nuansa dan suasana berbeda?. Dengan biaya murah dan waktu yang relative terbatas.Kemping ditengah laut??, wah..boleh juga tuh!!.

Bayangin deh, siang hari, kita keliling pulau – pulau yang ada digugusan kepulauan seribu menggunakan perahu nelayan, seperti pulau semak daun, yang terkenal keindahan bawah laut dan pantai bersihnya. Dilanjutkan menikmati pemandangan bawah laut yang begitu mempesona..snorkling!!yuhuuu!!.

Sorenya, mandangin matahari tenggelam dari pintu tenda dengan suasana romantisnya, dilanjutkan bakar api unggun bersama rekan seperjalanan..huft!menyenangkan!sambil bakar ikan…hummm…yummmiiii….Ada yang tertarik?!Jika “ iya “, cepet daftarin deh!peserta terbatas.Kuota minimal 15 Orang, maksimal 30 Orang aja!.

Share This:

Pondok Halimun : Keindahan berpetualang di rimba eksotika

Ingin berkemah di temani Owa Jawa atau burung Elang ?!. Hmm..datanglah ke Bumi Perkemahan Bumi Halimun, Kab. Sukabumi – Jawa Barat. Kawasan wisata ini sering kali di hampiri oleh primata langka, seperti ; Owa Jawa, Surili dan Lutung. Langit birunya pun seringkali dilewati oleh burung Elang Jawa.

Sejumlah primata tersebut biasa bermain disebalah barat pingiran hutan yang jaraknya hanya 100 meteran daripusat keramaian di pondok Halimun. Jika cuaca sedang cerah, pengunjung bisa menyaksikan beberapa jenis burung Elang terbang berputar-putar dilangit biru. Diantaranya terdapat jenis Elang yang sangat langka dan hanya terdapat di pulau Jawa, Yakni Elang Jawa.

Share This:

Labuan Cermin : Danau Dengan Dua Rasa, Asin Dan Tawar

Jauh di pedalaman Kalimantan Timur sana, terbentanglah Danau Labuan Cermin. Danau bening ini istimewa, karena memiliki dua rasa air yang berbeda. Yaitu air tawar pada permukaan dan air asin pada bagian dasar danau.

Labuan Cermin terletak di Kecamatan Biduk – biduk, Kalimantan Timur. Jika dilihat di peta, letaknya tepat di punggung hidung Pulau Kalimantan. Tempat ini bisa ditempuh dalam waktu tiga jam perjalanan laut dari Derawan. Bagian atas danau Labuan Cermin berisi air tawar seperti air danau pada umumnya. Namun beberapa meter dibawahnya terdapat aliran air asin. Anehnya, kedua jenis air ini tidak tercampur. Secara kasat mata dapat dilihat bahwa air laut dan air tawar dipisahkan oleh lapisan serupa awan. Belum ada yang melakukan penelitian di daerah ini sehingga terbentuknya fenomena ini masih menjadi misteri. Lapisan keruh berwarna putih itu diduga hasil pembusukan organisme dasar labuhan yang terperangkap dan tak bisa pergi. Dua jenis air di danau ini juga menghadirkanorganisme dari dua dunia. Ikan air tawar hidup di permukaan, sedangkan ikan air laut bisa ditemukan di dasar danau.

Share This: