Tag Archives: kami

Harga Terbaru Arung Jeram Citarik

Arung Jeram di Sungai Citarik ?. Wow!!, pasti sangat menyenangkan. Berkejaran dengan perahu karet diantara jeram – jeram menantang, sungguh sebuah petualangan yang tak ternilai harganya. Untuk Anda yang pernah mengalaminya, dijamin, pasti merasakan sensasi ketagihannya. Apalagi jika Anda berarung jeram pada saat debit air sedang berada dalam kondisi terbaik. Huuummmm….

Namun sehubungan dengan kenaikan BBM yang diikuti juga dengan kenaikan barang – barang pokok serta jasa transportasi dan lainnya, maka sejak Juli 2013, dengan amat terpaksa kami merubah harga – harga paket arung jeram serta paket lainnya di Citarik.

Share This:

Lokasi Outbound

Smangat Pagi, Kawan!.

Selamat beraktifitas penuh keceriaan semoga semua kesuksesan kita selalu diiringi dengan kebahagiaan yang hakiki. Amiin.

Kali ini kami akan posting sebuah tulisan tentang lokasi outbound, atau lebih detailnya ; ” Sulitnya mencari lokasi Outbound “.  Beberapa hari ini, tim Dunia Outbound dibuat pontang panting oleh keinginan klien yang ingin melaksanakan kegiatan outing untuk perusahaannya. Beberapa tempat yang kami ajukan ditolak, dengan alasan kapasitas yang kurang nyaman atau jarak yang kejauhan. Sesungguhnya, masalah sebenarnya ada di anggaran klien yang memang sangat kecil dan sepertinya sangat tidak memungkinkan.

Share This:

TRIP TO BADUY 02 – 03 JULI 2011

 baduy, wisata baduy Bamboo Bridge, jembatan baduy, gazeboh tempat penyimpanan beras suku baduy kerajinan masyarakat baduy suasana kampung baduy kampung baduy, lebak baduy dunia outbound klien dunia outbound Pt. Graha Karya Informasi dan Adira Finance

Pasti kawan pernah mendengar nama Suku Badui?!. Yupz..suku Badui adalah salah satu suku asli Indonesia yang tinggal di Bagian Selatan Propinsi Banten. Tepatnya di daerah Ciboleger, Leuwidamar – Banten.

Banyak keunikan yang tersimpan dalam kehidupan suku badui, mulai dari cara bercocok tanam, kepercayaan dan cara penyimpanan beras serta jembatan akarnya yang sangat unik.

Bagi Anda yang berminat mengunjungi Suku Badui, kami mengadakan Paket Perjalanan Wisata Budaya Exlusive dengan maksimal peserta 6 Orang.

Share This:

Tip & Trik Mendaki Gunung Rinjani

Gunung Rinjani merupakan datatan tertinggi di Pulau Lombok dan merupakan gunung tertingi ketiga di Indonesia (3.720 m. dpl). Kawasan Rinjani masuk dalam Taman Nasional Gunung Rinjani yang merupakan perwakilan tipe ekosistem hutan hujan pegunungan rendah hingga pegunungan tinggi dan savana di Nusa Tenggara.

Gunung_Rinjani-1_jongjava.com

Potensi tumbuhan yang terdapat di Taman Nasional Gunung Rinjani antara lain jelutung (laportea stimulans), durian (aglaia argentea), bayur (pterospermum javanicum), beringin (ficus benjamina), jambu-jambuan (syzygium sp.), keruing (dipterocarpus hasseltii), rerau (d imbricatus), eidelweis (anaphalis javanica), dan dua  jenis anggrek endemik yaitu perisstylus rintjaniensis dan p lombokensis.

Share This: