Tag Archives: kinerja

Outbound Training dan Persiapannya

Anda ingin mengadakan kegiatan Outbound Training?!. Sebuah langkah yang bagus untuk meningkatkan kinerja dan kerja kelompok dalam perusahaan Anda. Namun sebelum Anda memutuskan untuk mengadakan kegiatan tersebut, ada baiknya Anda simak beberapa tips yang kami rangkum dibawah ini.

1. KETAHUI PROFILE PESERTA KEGIATAN
Apakah peserta anda anak Sekolah Dasar? pelajar atau mahasiswa? karyawan pabrik? organisasi atau klub? Berapa rentang usia peserta anda? Apakah Jabatan atau posisi peserta yang akan mengikuti program Pelatihan Outbound ini?
Mengetahui profile peserta ini sangat penting untuk menentukan langkah selanjutnya dalam memilih paket outbound yang tepat bagi anda, apalagi bila anda yang diberi amanah atau kepercayaan untuk mengatur acara tersebut. Bisa bisa, setelah acara pelatihan outbound anda malah turun jabatan atau bahkan dipecat! hehehe.
Mengapa profile peserta menjadi penting? karena latar belakang mempengaruhi watak dan perilaku peserta, dan hal ini tidak bisa diabaikan oleh penyedia jasa pelatihan outbound.

Share This:

Keajaiban ” Positif Thinking “

Brain Of Dunia Outbound

Dunia Outbound

Dalam kegiatan outbound training, banyak hal yang dapat kita pelajari bersama. Salah satunya adalah berpikir positif, sebuah cara berpikir yang akan mengantarkan kita ke jenjang sukses yang sangat tinggi.

Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan. Kesuksesan adalah hasil dari sikap kita yang terdiri dari berbagai pilihan. Jadi, sukses itu adalah soal bagaimana kita memilihnya.

Untuk meraih sukses sangat diperlukan adanya sikap positif dalam memperjuangkannya. Berjuang menegakkan bisnis atau pencapaian target kerja tanpa dibarengi harapan positif dengan usaha kita niscaya mustahil untuk sukses.

Share This: