Tag Archives: lainnya

Harga Terbaru Arung Jeram Citarik

Arung Jeram di Sungai Citarik ?. Wow!!, pasti sangat menyenangkan. Berkejaran dengan perahu karet diantara jeram – jeram menantang, sungguh sebuah petualangan yang tak ternilai harganya. Untuk Anda yang pernah mengalaminya, dijamin, pasti merasakan sensasi ketagihannya. Apalagi jika Anda berarung jeram pada saat debit air sedang berada dalam kondisi terbaik. Huuummmm….

Namun sehubungan dengan kenaikan BBM yang diikuti juga dengan kenaikan barang – barang pokok serta jasa transportasi dan lainnya, maka sejak Juli 2013, dengan amat terpaksa kami merubah harga – harga paket arung jeram serta paket lainnya di Citarik.

Share This:

Leadership : Rahasia tampil tenang, PeDe dan terkendali dalam situasi apapun

marketing dunia outboundKepercayaan diri dan sikap menyenangkan merupakan dua hal yang seiring sejalan. Kita tertarik, kagum dan cenderung menyukai orang – orang yang tampak terkendali dan tenang. Benar begitu?!

Nah, kali ini kita akan membahas, bagaimana tehnik – tehnik yang bisa membuat kita tampak dan benar – benar tampil tenang serta percaya diri, membantu kita mencapai kondisi optimal dalam setiap situasi dan percakapan.

ARE YOU READY?!

Hal pertama yang harus diperhatikan adalah aspek fisiologis atau kecemasan. Misalnya, ketika kita grogi sebelum berbicara didepan umum atau menemui seseorang, kita umumnya tidak makan atau makan sesuatu yang salah. Setiap kali menelan makanan yang mengandung kadar gula tinggi atau karbohidrat murni, tubuh kita menghasilkan adrenalin untuk mengatur kadar gula darah. Hal ini dikarenakan makanan – makanan tersebut menurunkan kadar gula darah sehingga tubuh kita menghasilkan adrenalin untuk mengimbangi fluktuasi . Adrenalinlah, faktor utama dalam respons bertempur atau lari ( Fight or flight response ) yang menyebabkan kita cemas dan grogi. Itulah sebabnya mengapa orang yang menghindari atau hanya sedikit mengkonsumsi makanan yang mengandung gula atau karbohidrat murni sering tampak grogi dan sangat tegang. Gangguan fisiologis ini terjadi karena pola makan yang salah.

Share This: