Tag Archives: program outbound

Jungle Survival Outbound Training

jungle survival outbound jungle survival outbound jungle survival outbound jungle survival outbound

jungle survival outbound jungle survival outbound jungle survival outbound jungle survival outbound

Pada dasarnya program Jungle Survival Outbound Training bertujuan untuk membangun daya tahan peserta, baik daya tahan fisik maupun daya tahan mental spiritual agar peserta mampu beradaptasi dalam tentangan seberat apapun, baik dalam program pelatihan ini maupun dalam kehidupan sehari – hari dan dunia kerja. Sehingga di harapkan nantinya tiap peserta mampu mengambil keputusan yang rasional dan menguntungkan walaupun dalam kondisi berada dibawah tekanan target, masalah keluarga dan masalah lainnya.

Share This:

Artikel Outbound : Edisi Leadership

Salah satu program outbound yang banyak diminati oleh perusahaan rekanan kami adalah program kegiatan yang berhubungan dengan Leadership Training atau latihan kepemimpinan. Di Dunia Outbound sendiri, program yang berisikan materi kepemimpinan diberikan dalam versi indoor dan outdoor training. Dimana dalam kegiatan tersebut, peserta diajak untuk menikmati “keindahan dan keajaiban” mengenal potensi diri sendiri yang mungkin selama ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya.

Artikel Dunia Outbound kali ini akan membahas apa saja yang kita butuhkan untuk menjadi seorang pemimpin yang akan disampaikan dalam beberapa tulisan.

Share This:

Perpaduan Grafology dan Outbound Training

grafo dunia outboundPernah dengar ilmu Grafology?!…

Yapz, saat ini cabang ilmu yeng mempelajari watak manusia melalui tulisan tangan atau tanda tangan tersebut mulai berkembang di Indonesia.

Manusia sulit berpura-pura soal ” jerohannya “. Ada beragam jejak yang bisa dibaca orang tentang kepribadiannya. Bahkan orientasi seksual pun terpampang jelas melalui beberapa anggota badan. Salah satu tanda untuk menguak hal itu adalah tulisan tangan. Dahsyat bukan?!…

Ya, tulisan tangan yang sudah jarang kita lakukan seiring maraknya layanan pesan singkat dan surat elektronik itu bisa menjadi pintu gerbang buat mengorek kepribadian dan karakter kita. “Tak bisa disangkal lagi bahwa tulisan tangan seseorang itu khas. Karakteristik bentuknya tidak bisa benar-benar ditiru oleh orang lain,” tulis Camillo Baldi dalam bukunya A Method to Recognize the Nature and Quality of a Writer. Buku ini diterbitkan tahun 1622 dan diyakini menjadi buku pertama yang menganalisis tulisan tangan. Camillo sendiri adalah dokter dan filsuf dari Italia serta guru besar di Universitas Bologna.

Share This: