Tag Archives: saja

Selling Skill : Meningkatkan Kemampuan Menjual

selling skill, dunia outbound, materi outbound, seeling skill outboundKemampuan menjual banyak dipengaruhi oleh pengalaman kita di lapangan. Pelajaran di lapangan sangat berarti sekali dalam proses professionalisme kita dalam berjualan.

Banyaknya uang yang kita peroleh dalam bisnis kita bergantung seberapa banyak banyak kita menawarkan kepada pelanggan. Karenanya, sangat pentig diperhatikan saat-saat kita menawarkan produk. Apakah kita cukup memberikan perhatian kepada produk itu? Apakah kita cukup memberikan apresiasi yang memadai terhadap produk dan perusahaan yang memproduksinya? Ataukah kita tidak peduli dengan semua itu.

Share This:

Belajar Ikhlas Lewat Kegiatan Outbound Training

Pernahkah Anda tiba – tiba merasa bahagia tanpa tahu sebabnya?, rasa bahagia itu mungkin saja diakibatkan oleh rasa ikhlas atas apa yang kita terima, baik saat menerima karunia atau justru ketika menerima musibah. Mencoba ikhlas saat mendapati keadaan yang tidak menyenangkan memang merupakan sesuatu yang amat sulit. Saat ditimpa musibah, kita pasti akan sulit menerima apa yang terjadi saat itu.

Kali ini kita akan belajar bersama bagaimana mempelajari ilmu ikhlas melalui kegiatan Outbound Training. Aneh?, Oh tentu tidak!. Karena untuk mempelajari ilmu ikhlas dibutuhkan beberapa tahapan yang berhubungan langsung dengan pelaku. Dengan kata lain, learning by doing, sesuai dengan konsep yang diterapkan dalam kegiatan Outbound Training.

Share This:

Catatan Pinggir : Pesimis = Pengemis!

Inilah faktanya…

Salah satu ciri otak kanan adalah imajinatif, lantaran imajinatif, mereka cenderung optimis dan berani memiliki impian yang besar. Bahasa pilihan mereka adalah ” segala sesuatu itu, serba mungkin! “.

Sebaliknya, salah satu ciri otak kiri adalah realistis. Mereka cenderung pesimis dan tidak berani memiliki impian yang besar. Bahasa pilihan mereka adalah ” segala sesuatu itu harus masuk akal “.

Bagi orang yang memiliki otak kanan yang kuat, segala sesuatu itu serba mungkin!. Nothing is imposible, imposible is nothing!.

Share This: