Tag Archives: sangat

Selling Skill : Meningkatkan Kemampuan Menjual

selling skill, dunia outbound, materi outbound, seeling skill outboundKemampuan menjual banyak dipengaruhi oleh pengalaman kita di lapangan. Pelajaran di lapangan sangat berarti sekali dalam proses professionalisme kita dalam berjualan.

Banyaknya uang yang kita peroleh dalam bisnis kita bergantung seberapa banyak banyak kita menawarkan kepada pelanggan. Karenanya, sangat pentig diperhatikan saat-saat kita menawarkan produk. Apakah kita cukup memberikan perhatian kepada produk itu? Apakah kita cukup memberikan apresiasi yang memadai terhadap produk dan perusahaan yang memproduksinya? Ataukah kita tidak peduli dengan semua itu.

Share This:

Artikel Dunia Outbound : Buruh yang Menjadi Wanita Terkaya di Dunia

SEMANGAT PAGI!!

Sahabat Outbound, Anda ingin menjadi Kaya? Ada 3 cara yang bisa pilih . Misalnya, terlahir dari keluarga yang kaya (kalo ini sih bukan pilihan,, tapi takdir :D) . Atau, Anda bisa menikah dengan orang kaya, tapi cara kedua ini membutuhkan modal wajah cantik dan ganteng,, (biasanyaa.. ­čśÇ ) . Jika kedua cara itu tidak bisa dan bukan takdir Anda, maka pakailah cara terakhir yaitu bekerja keras dibarengi dengan berpikir cerdas ^_^ .

Cara ketiga inilah yang ditempuh oleh Zhang Xin wanita yang kini menjadi salah satu wanita terkaya di dunia asal Cina, siapa sangka seorang Zhang Xin yang dulunya hanya seorang biasa-biasa tapi kini menjadi orang yang luar biasa, bagaimana kisah selengkapnya mari kita simak bersama ceritanya.

Share This:

Materi Outbound : Rahasia Agar Anda Terlihat Sangat Menarik Di Mata Siapa Pun

Dear Outbounders…
Kali ini kami akan menuliskan artikel outbound training yang berhubungan dengan ilmu psikologi / kejiwaan yang sangat bermanfaat apabila bisa kita aplikasikan dalam keseharian.

Seperti kita ketahui bersama, kegiatan outbound training, hanyalah kegiatan pemicu bagi pesertanya agar dapat mempelajarai makna – makna yang terkandung dalam setiap simulasi yang dilakukan. Nah, kali ini, kita akan membahas beberapa hal penting yang dapat kita gunakan sebagai bentuk aplikasi kegiatan yang pernah kita lakukan.

Share This:

Lokasi Outbound

Smangat Pagi, Kawan!.

Selamat beraktifitas penuh keceriaan semoga semua kesuksesan kita selalu diiringi dengan kebahagiaan yang hakiki. Amiin.

Kali ini kami akan posting sebuah tulisan tentang lokasi outbound, atau lebih detailnya ; ” Sulitnya mencari lokasi Outbound “. ┬áBeberapa hari ini, tim Dunia Outbound dibuat pontang panting oleh keinginan klien yang ingin melaksanakan kegiatan outing untuk perusahaannya. Beberapa tempat yang kami ajukan ditolak, dengan alasan kapasitas yang kurang nyaman atau jarak yang kejauhan. Sesungguhnya, masalah sebenarnya ada di anggaran klien yang memang sangat kecil dan sepertinya sangat tidak memungkinkan.

Share This:

Keajaiban ” Positif Thinking “

Brain Of Dunia Outbound

Dunia Outbound

Dalam kegiatan outbound training, banyak hal yang dapat kita pelajari bersama. Salah satunya adalah berpikir positif, sebuah cara berpikir yang akan mengantarkan kita ke jenjang sukses yang sangat tinggi.

Kesuksesan bukanlah suatu kebetulan. Kesuksesan adalah hasil dari sikap kita yang terdiri dari berbagai pilihan. Jadi, sukses itu adalah soal bagaimana kita memilihnya.

Untuk meraih sukses sangat diperlukan adanya sikap positif dalam memperjuangkannya. Berjuang menegakkan bisnis atau pencapaian target kerja tanpa dibarengi harapan positif dengan usaha kita niscaya mustahil untuk sukses.

Share This:

Teknik Membangun Team Work yang Solid


Teknik berikut ini dapat mencairkan perselisihan dengan cepat dan menyatukan semua anggota kelompok, baik itu dalam pertemanan maupun pekerjaan.

Berbagai penelitian menunjukkan bahwa perselisihan dalam sebuah kelompok akan mereda manakala ada ancaman dari pihak luar. Kejadian – kejadian eksternal membangkitkan kebutuhan kita untuk ber-afiliasi, mencari dukungan dan mempererat rasa persatuan. Perang saudara, konflik antar kelompok masyarakat, dan kerusuhan domestik seringkali reda ketika musuh bersama datang. Sebaliknya, para individu akan mencurahkan segala perhatian dan permusuhan mereka satu sama lain ketika ancaman dari pihak luar tidak ada. Jadi, cara untuk tercepat untuk menciptakan kekompakan dalam sebuah kelompok adalah :

Share This: