Tag Archives: tim

Simple, Faster, Better materi outbound ala Indonet

Simple, faster dan better : merupakan materi kegiatan outbound yang dirancang oleh tim dunia outbound dan tim Indonet yang tujuannya untuk lebih meningkatkan layanan purna jual untuk para pelanggan Indonet. Simple, Faster dan Better diberikan dalam format simulasi outdoor yang dilakukan dalam suasana yang cukup menantang namun tetap aman dan menyenangkan. Berlokasi di Hotel Marbella,  Anyer, kegiatan Fun Outbound Indonet dengan materi Simple, Faster dan Better ini berjalan dengan sukses sesuai dengan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan tersebut.

Share This:

Kepemimpinan Dalam Diri Kita, Membuat Banyak Orang Lain Sukses

Leadership Kunci suksesDi setiap organisasi diperlukan pemimpin. Terbesar dalam suatu kumpulan rakyat dan bangsa adalah organisasi Negara yang di pimpin oleh seorang presiden, raja atau perdana mentri.

Organisasi terkecil adalah keluarga yang anggotanya anak, istri dan mereka yang ada di keluarga itu dengan pemimpin utama sebagai pengendali keluarga adalah suami atau sorang bapak. Bapaklah pemimpin di organisasi keluarga.

Di perusahaan, di kemasyarakatan level tertentu tetap di perlukan pemimpin yang siap memberikan dan menjadikan dirinya suri teladan. Dengan keteladanan inilah kunci suksesnya seorang pemimpin suatu komunitas.

Share This:

Promo Sadis Ala Dunia Outbound


Ini baru kabar yang sangat menyenangkan!. Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi nikmatnya berarung jeram di Kawasan Wisata Arung Jeram Sungai Citarik, wajib baca promo sadis ala dunia outbound nih.

Mau tahu seperti apa?!.

Cuma 330rb/orang l Mininal 30 orang l

Teman – teman udah bisa menikmati :

1. Arung Jeram 5 KM l Kelapa muda, sertifikat, peralatan arung jeram standar internasional, kendaraan penjemput dari finish point, tim rescue

2. Paintball l Senjata semi otomatis, 40 butir peluru/peserta, seragam tempur, google l

Share This:

Team Building Challenge Package

Persaingan yang makin ketat dan berat dalam dunia usaha pada masa ini, dibutuhkan kemampuan yang harus dimiliki oleh sebuah perusahaan yang melibatkan seluruh karyawan sehingga perusahaan dapat terus berkembang.

Untuk itu tentu saja tidak hanya mengandalkan para pemimpin perusahaan saja, namun kemampuan untuk bersinergi secara optimal wajib dilaksanakan bagi seluruh karyawan demi memenangkan persaingan dan menjaga kualitas.

Pemberdayaan seluruh karyawan adalah solusi utama untuk menghadapi persaingan dunia usaha. Meningkatkan nilai kualitas pada seluruh karyawan adalah jawaban atas kebutuhan untuk memenuhi sinergi optimal dalam sebuah perusahaan.

Share This:

Artikel Dunia Outbound : Keajaiban Kerjasama Tim

Semangat Pagi Outbounders!!

Sahabat Outbound , masih ingat dengan peribahasa ini? Ringan Sama Dijinjing, Berat Sama Dipikul. Yupz! Peribahasa tersebut merefleksikan suatu team work yang solid. Selain beban suatu pekerjaan akan semakin terasa ringan, hasil yang di capai juga akan semakin optimal.

Rumusnya ..

Ide Besar+Kemauan besar+Kemampuan Besar+Kerjasama besar = Hasil besar

Dua yang didepan( Ide Besar+Kemauan besar ), biasanya ada di ranah individu. Sedangkan dua faktor yang di belakang ( Kemampuan Besar+Kerjasama besar ) masuk ke ranah sosial / melibatkan orang banyak. Untuk menyaring ide ( rainstorming) maka kita akan mengundang semua rekan kerja, mendengar pendapat dan memilih yang terbaik. pelaksanaannya dilakukan bersama-sama.

Share This:

Experiental Learning Metode Ampuh Membangun Karakter Diri

Smangat Pagi, Outbounders!

Kali ini dunia outbound akan membahas sebuah metode yang sangat bermanfaat untuk mengembangkan kemampuan pribadi atau tim pada sebuah perusahaan atau kelompok kerja.

Banyak model yang ditawarkan menyangkut experiental learning. Salah satu model yang ditawarkan (dari banyak model yang dirancang) Boulder Experiental learning yang berpusat di Universitas Colorado AS adalah konsep belajar yang menggabungkan antara unsur rekreasi dan petualangan dengan tujuan membangun dan meningkatkan kerjasama tim. Umumnya, target pelatihan experiental learning yang satu ini, lebih ditujukan untuk mereka yang sudah bekerja.

Share This: