Team Building Challenge Heinz ABC

heinz abc klien dunia outbound1

dunia outbound klien klien dunia outbound heinz abc klien dunia outbound
Minggu, 21 april 2013
Heinz ABC mengadakan kegiatan outing yang bertempat di Pelangi Resort Sentul-Bogor, yang diselenggarakan oleh Dunia Outbound selaku Event Organizer yang dipercaya untuk melakukan kegiatan tersebut. Kegiatan ini dikuti oleh lebih kurang 100 peserta yang terdiri dari karyawan, baik itu dari yang menjabat sebagai atasan atau bawahan dalam perusahaan tersebut dan 6 fasilitator disetiap gamesnya. Dan terdiri dari 6 kelompok yang didalamnya terdapat lebih kurang 10-15 orang peserta yang nantinya akan bersaing dan bekerja sama secara sehat dalam mencapai satu tujuan.

Dalam kegiatan tersebut semua peserta mengikuti kegiatan yang telah tersusun dalam susunan acara yang dibentuk oleh Dunia Outbound. Adapun rangkaian dari acara tersebut dimulai dari pembukaan kegiatan, Games-games (The Stars, The Maze, Horizontal web, The Rings, Paintbal) coffe break dan gathering time. Dari setiap acara yang dirangkai mempunyai tujuan dan maksud untuk bisa memberikan pencerahan bagi peserta dan juga bisa menghibur para peserta dari kegiatan atau rutinitas kerja sehari-hari yang terkadang bisa membuat para karyawan merasa jenuh.

Dan disinilah Dunia Outbound yang berperan sebagai fasilitator atau team pelaksana untuk bisa memberikan motivasi,masukan dan pencerahan bagi para peserta untuk dapat berfikir positif dalam setiap kegiatannya dan juga bisa menghilangkan hambatan-hambatan yang sering terjadi dalam suatu kelompok. Dan Hal lain yang ingin disampaikan atau keterangan yang ingin diberikan Dunia Outbound kepada peserta Heinz ABC dalam setiap gamesnya ialah untuk mengedepankan unsur-unsur komunikasi, koordinasi, empati, berkorban, loyalitas, kejujuran, problem solving, berfikir kreatif, personal & team confidence.

Dan kegiatan ini bertujuan agar para peserta satu sama lain bisa saling membaur tanpa ada rasa saling canggung atau mengurangi rasa hormat terhadap satu sama lain baik itu dari atasan kepada bawahan maupun dari bawahan kepada atasan. Karena dalam kegiatan ini semua disamaratakan dalam arti baik itu karyawan, atau para petinggi perusahaan dapat saling menghargai satu sama lain dan bisa memiliki hubungan komunikasi yang intens.

Pada puncak acara atau akhir acara yang disebut sebagai sinergi tim dimana semua tim dapat berfikir untuk bisa melaksanakan tantangan besar yang tentunya tidak akan mudah untuk bisa dilakukan sendiri. Hal itu hanya bisa dilakukan bila semua tim mau untuk bersatu dan bekerja sama. Simulasi tersebut yang nantinya bisa menimbulkan sikap mental berjuang secara terpadu untuk bisa mendapatkan hasil yang lebih atau bahkan berlipat ganda.
Karna pada dasarnya semua kembali kepada tujuan dan maksud yang sama. Bisa memberikan kontribusi kepada perusahaan secara maksimal agar nantinya juga bisa mendapatkan umpan balik yang setara dengan apa yang sudah mereka usahakan.

Kumpulan Logo Dunia Outbound Klien

Klien Dunia Outbound

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *