Company Outing Di Bhumi Cantigi

Belum lama ini PT. Ciptapangan Sukses Makmur mengadakan kegiatan Company Outing di Bhumi Cantigi. Tujuan kegiatan ini adalah untuk membangun kebersamaan antar karyawan sehingga akan tercipta hubungan kerja yang lebih solid.

Company Outing Di Bhumi Cantigi

Company Outing Di Bhumi Cantigi

Kegiatan Company Outing di Bhumi Cantigi dengan konsep Family Camp ini berlangsung selama dua hari satu malam.

Selain melakukan aktifitas Team Building, selama di Bhumi Cantigi peserta juga di ajak melakukan aktifitas hiking menyusuri sungai Ciherang dan hutan hujan khas gunung Salak menuju Curug Sawer yang terkenal dengan airnya yang bening dan menyegarkan.

Hari pertama, tiba di lokasi Outing, seluruh peserta kegiatan dari PT. Ciptapangan Sukses Makmur di arahkan menuju aula utama untuk menikmati welcome drink yang telah di sediakan oleh panitia.

Selesai menikmati Welcome Drink, peserta di persilahkan untuk beristirahat dan check in ke dalam tenda dome masing – masing yang sudah di sediakan.

Baca Juga : Lokasi Camping Keren di Cidahu, Sukabumi

Setelah di rasa cukup beristirahat dan meletakkan barang bawaan di dalam tenda, seluruh peserta Outing di Bhumi Cantigi ini di ajak menuju lapangan utama untuk mengikuti kegiatan selanjutnya yang sudah di sediakan oleh panitia.

Company Outing di Bhumi Cantigi

Berkumpul di lapangan utama, panitia langsung mengajak seluruh peserta Company Outing untuk melakukan prosesi pembukaan kegiatan.

Pimpinan PT. Ciptapangan Sukses Makmur, Ibu Indah, di dapuk untuk memberikan kata sambutan dan sekaligus membuka kegiatan yang akan berlangsung selama dua hari satu malam.

Prosesi pembukaan telah selesai, saatnya Tim Bhumi Cantigi mengajak peserta Company Outing untuk melakukan Ice Breaking Games.

Baca Juga : Pengalaman Seru Camping Di Cidahu, Sukabumi

Seluruh peserta tampak sangat bahagia ketika fasilitator dari Bhumi Cantigi menyajikan beberapa simulasi Fun Games yang sangat menyenangkan. Tampak mereka saling tertawa gembira, berbagi ceria bersama kolega.

Ada beberapa permainan Team Building seru yang di berikan oleh tim Fasilitator sebagai isi materi Ice Breaking.

Salah satunya adalah permainan Patung Pancoran, yang isinya adalah bagaimana para peserta bisa cepat mengambil keputusan, serta beberapa permainan lainnya.

Ice Breaking berlangsung sekitar satu jam setengah, yang kemudian di lanjutkan dengan membagi grup antar peserta untuk materi – materi lainnya.

Setelah para peserta Company Outing di Bhumi Cantigi terbagi memnjadi beberapa grup kecil, team fasilitator langsung memberikan tantangan dalam bentuk Coullosal Competition Games.

Tiap tim akan berkompetisi bersama – sama dengan melakukan beberapa tantangan seru yang di berikan oleh panitia Company Outing di Bhumi Cantigi.

Tantangan yang di berikan tentunya adalah simulasi yang sangat menantang namun tetap aman dan menyenangkan untuk di lakukan.

Di malam hari, peserta menikmati hangatnya api unggun sambil bercengkrama di sekelilingnya.

Bukan cuma itu, di hari kedua seluruh peserta company outing PT. CSM di ajak trekking mengunjungi salah satu spot wisata alami yang ada di area Bhumi Cantigi, yaitu Curug Sawer.

Curug yang berada di kaki gunung Salak ini memiliki ketinggian sekitar 100 meter.

Terdiri dari dua undakan yang saling menyokong, curug ini terkenal karena tampias airnya yang mirip hujan buatan.

Nah, berikut kami tampilkan beberapa photo kegiatan Company Outing Bhumi Cantigi di bawah ini,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *