Outbound di Pulau Bidadari

pulau bidadari, lokasi outbound, outbound di jakarta, pulau seribu, outbound pulau seribuPulau Bidadari merupakan tempat singgah para wisatawan bahari dalam menjelajahi kepulauan seribu. Hanya 30 menit by speed boat dari Marina Ancol Dermaga 17 anda akan menemukan kenyamanan dalam suasana bahari kepulauan seribu yang kaya akan pesona alam. Kehadiran peninggalan sejarah dan budaya, seperti prasasti, benteng Martello VOC (Belanda) dan meriamnya memberikan atmosfir yang unik. Terpisah dari itu, bangunan berdekorasi etnik memberikan warna yang lain. Beberapa cottage dibangun diantara pepohonan yang menghadap ke lautan, membangkitkan nuansa romantis.

Fasilitas yang tersedia, antara lain :

43 Cottage ( Land and Floating ), AC, Water Heather, TV, Karaoke, Restaurant, Meeting Room, Games For Funs, Souvenir Shop, Bar, Volley Beach, Table Tennis. Sea Sport : Jet Ski, Banana Boat, Canoe, Fishing

Dari pulau Bidadari kita dapat melihat keindahan kota Jakarta pada malam hari secara jelas. Jaraknya yang tak jauh dari Ibu Kota, membuat salah satu pulau di kepulauan Seribu ini sering didatangi pelancong.

Jarak pulau Bidadari dari Pantai Marina Ancol, Jakarta Utara, kurang lebih sekitar 14 Kilometer. Jarak tempuh menggunakan speed boat kurang lebih sekitar 20 menit.

Pulau Bidadari awalnya hanya tanah kosong, hutan semak dan tak berpenghuni. Kemudian secara bertahap dikembangkan menjadi resort kepulauan, perpaduan antara kelestarian alam, situs sejarah dan rekreasi laut.

Pada 28 Februari 1975, gubernur DKI Jakarta kala itu, Ali Sadikin, menunjuk PT. Seabreez Indonesia untuk mengembangkan ” Pulau Sakit ”  yang sekarang dikenal dengan nama Pulau Bidadari, Pulau Cipir ( Pulau Kahyangan ), dan Pulau Nirwana yang saat itu dalam keadaan kosong tanpa penghuni sebagai pusat kegiatan wisata bahari Kepulauan Seribu.

Namun pada tahun 1985, mantan Gubernur DKI Jakarta saat itu, R Soeprapto menarik kembali Pulau Kahyangan dan Pulau Nirwana dengan maksud agar PT. Seabreez Indonesia dapat lebih berkonsentrasi mengembangkan Pulau Bidadari.

Pulau Bidadari memiliki keunggulan dibandingkan dengan pulau lainnya, yaitu 60% wilayah pulau terdiri atas tanaman – tanaman langka, seperti ; pohon kepuh, pohon perdamaian, pohon kayu hitam, pohon cantigi, pohon glodokan, beberapa tanaman buah dan hutan mangrove yang dilestarikan dan dipelihara dengan baik.

Bahkan, seluruh pantai merupakan pasir putih alami dengan air laut yang relatif bersih dan jernih. Ada pula komunitas biawak yang hidup bebas dengan populasi lebih dari 100 ekor yang dilindungi dan sangat familiar dengan manusia. Di Pulau Bidadari juga hidup komunitas Elang Bondol yang merupakan jenis burung yang hampir punah dan dilindungi.

Untuk memperkuat suasana alam yang natural, seluruh bangunan di Pulau Bidadari menggunakan konsep rumah pesisir dengan bahan kayu dan berbagai bangunan utama menggunakan konsep tradisional Manado, dermaga labuh menggunakan kayu ulin, serta gazebo di sepanjang pantai menggunakan bahan bambu dan beratap rumbia.

Terdapat pula situs sejarah berupa benteng peninggalan Belanda pada 1786 dengan diameter kurang lebih 23 meter dengan ketebalan dinding 2, 55 meter dan tinggi bangunan 6 meter. Benteng ini terbuat dari batu merah. Didalamnya berisi beberapa meriam, sisa – sisa mortir kuno yang dijaga dan dilestarikan.Kebutuhan akan air bersih dapat diperoleh dari sumber air tawar yang berada di Pulau Bidadari, yang tidak banyak terdapat di pulau – pulau lainnya di Kepulauan Seribu. Sementara tenaga listrik dihasilkan dari tenaga diesel ( genset ). Pulau Bidadari.

Investasi kegiatan Outbond di Pulau Bidadari termasuk berbiaya ringan di bandingkan dengan pulau – pulau wisata lainnya yang berada di kawasan Kepulauan Seribu, seperti Pulau Sepa,Pulau Putri, Pulau Macan dan lainnya.

Untuk paket Outing Satu Hari, dengan fasilitas 1x meals, 1x welcome drink, penyeberangan dari Marina Ancol ke Pulau Bidadari menggunakan Speed Boat PP, Simulasi Team Building Challenge, peserta minimal 30 orang/Paket.
Nilai investasinya hanya Rp. 550 000/Peserta.

Sementara untuk paket Outing menginap 2 hari 1 malam, dengan fasilitas 4 orang/Deluxe Cottage, 3x Meals, 1x Welcome Drink, 1x Coffee Break, penyeberangan dari Marina Ancol ke Pulau Bidadari menggunakan Speed Boat PP, simulasi Team Building Challenge, peserta minimal 30 orang/Paket.
Nilai investasinya hanya Rp. 1 100 000/Orang

Bayangkan jika berkegiatan di Pulau Sepa atau Pulau Putri, yang jaraknya sangat jauh dari Jakarta, sehingga nilai investasinya bisa tiga kali lipat dari nilai investasi outing di Pulau Bidadari.

Tertarik Outing di Pulau Bidadari?
Tertarik Outbond di Pulau Bidadari?
Tertarik Outbound di Pulau Seribu?

Jika Anda tertarik dengan program ini, silahkan Hubungi Marketing kami,
Sdri. Liana Farizka di 0856-9726-9292 ( Whats App Only )
Sdr. W. Widodo di 0812-1985-9687
Atau langsung hubungi ke nomor telepon kantor kami di 021-7498780
Email. info@duniaoutbound.com

Untuk Fast Response, silahkan klik fitur Whats App di bawah ini.

outbound dipulau bidadari, pulau seribu, pulau onrust, outing pulau seribu boat pulau bidadari, outbound pulau bidadari, outing pulau bidadari, pulau seribu outbound di pulau bidadari, outbound di pulau seribu, outing di pulau seribu      pulau bidadari, lokasi outbound, outbound di jakarta, pulau seribu, outbound pulau seribu pulau bidadari, lokasi outbound, outbound di jakarta, pulau seribu, outbound pulau seribu pulau bidadari, lokasi outbound, outbound di jakarta, pulau seribu, outbound pulau seribu klien dunia outbound Pt. Graha Karya Informasi dan Adira Finance