Outbound di Bogor Bareng MAN 6 Jakarta

Sebagai pelengkap program Capacity Building di tahun 2019, belum lama ini team Dunia Outbound mengadakan kegiatan Outbound di Bogor Bareng MAN 6 Jakarta.

Outbound di Bogor Bareng MAN 6 Jakarta

Outbound di Bogor Bareng MAN 6 Jakarta.

Kegiatan Outbound di Bogor kali ini memilih team “Together We Can Rule The Galaxy“, sebagai metamoforsa bahwa jika berjuang bersama, para guru dan staff MAN 6 Jakarta dapat melahirkan lulusan MAN 6 Jakarta yang dapat menjadi MAUNG ( Manusia Unggulan-Red).

Kegiatan berlangsung selama 3(tiga) hari 2(dua) malam, berlokasi di Bogor, tepatnya di sekitar Cisarua – Puncak.

Baca Juga : Serunya Outbound Sambil Liburan di Belitung

Hari pertama, peserta kegiatan Outbound di Bogor tiba pukul 14. 30 WIB. Setelah menikmati welocome drink yang di sediakan, peserta langsung di arahkan untuk check in kamar dan beristirahat.

Setelah makan malam, seluruh peserta menuju ruang meeting untuk melakukan pembukaan kegiatan serta mengikuti pemaparan materi awal.

Kata sambutan dan pemaparan di lakukan oleh kepala sekolah MAN 6 Jakarta, yaitu Bapak Hasan Yeubun.

Peserta kegiatan Outbound di Bogor tampak sangat antusias mengikuti pemaparan yang di lakukan oleh Kepala sekolah, apa lagi di sela – sela pemaparan tersebut di selingi dengan beberapa fun games yang di sampaikan oleh Tim Dunia Outbound.

Pemaparan materi dan penjelasan tentang rangkaian acara Outbound di Bogor berlangsung selama dua jam. Di tutup dengan manikmati coffee break bersama yang telah di sediakan oleh tim akomodasi.

Hari kedua, pagi – pagi sekali seluruh peserta Outbound di Bogor dari MAN 6 Jakarta telah berkumpul di lapangan utama.

Aktifitas pagi di awali dengan senam bersama, musik pengiring senam Maumere bergema seantero lokasi.

Baca Juga : Tempat Camping Keren di Cidahu, Sukabumi

Peserta Outbond di Bogor begitu bersemangat mengikuti aktifitas tersebut. Tidak jarang mereka saling bercanda. Terlihat jelas kegembiraan di wajah mereka.

Senam pagi berlangsung hampir satu jam, sambil bersenda gurau para peserta Outbond di Bogor di persilahkan menikmati teh hangat di antara kabut pagi ini.

Jeda selesai, kegiatan Outbound di Bogor di lanjutkan dengan upacara pembukaan kegiatan yang di lakukan di luar ruangan.

Menembak balon menggunakan senjata Paintball menjadi bagian seremoni pembukaan yang sangat menarik.

Dengan jarak tembak sekitar lima puluh meter, kepala sekolah di minta untuk menembak balon – balon yang telah di sediakan oleh tim Dunia Outbound.

Baca Juga : Paket Outbound Di Curug Cilember, Puncak

Menariknya, saat prosesi penembakan berlangsung, musik penyemangat bergema di seluruh area kegiatan, di tambah dentuman suara petasan yang menambah semarak suasana.

Dan, setelah semua balon – balon berhasi di tembak. Maka terbukalah banner kegiatan yang berada di depan barisan peserta.

http://belitungoutbound.com/paket-outbound-belitung-supertrip.html

Selesai seremoni pembukaan kegiatan, seluruh peserta kegiatan Outbound di Bogor bareng MAN 6 Jakarta ini langsung di ajak melakukan aktifitas Ice Breaking.

Banyak simulasi seru yang di berikan oleh tim Dunia Outbound. Sebagai catatan, Ice Breaking kerap di lakukan di awal kegiatan, tujuannya untuk mencairkan suasana hati seluruh peserta, agar bisa All Out saat melakukan aktifitas Outbound di Bogor ini selama satu hari penuh.

Berikut kami tampilkan beberapa photo kegiatan Outbound di Bogor bareng MAN 6 Jakarta yang berhasil di capture oleh tim Dunia Outbound.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *