Outbound di Bogor, Alfamart Juara

Outbound di Bogor. Dalam rangka membangun jiwa kepemimpinan para karyawannya, belum lama ini Alfamart Branch Parung bekerja sama dengan tim Dunia Outbound mengadakan kegiatan outbound di Bogor dengan konsep Leadership Camp.

Outbound di Bogor, Alfamart Juara

Outbound di Bogor Alfamart Juara

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari satu malam ini mengambil lokasi di Cisarua – Puncak.

Dengan jumlah peserta sekitar 560 orang, kegiatan outbound di Bogor ini berlangsung dengan suasana kegiatan yang sangat menyenangkan.

Hari pertama, peserta kegiatan Outbound di Bogor dari Alfamart langsung di suguhi dengan pembukaan acara yang sangat mengesankan.

Kemudian di lanjutkan dengan pemaparan materi NOM oleh Bpk. Muhamad Rosyido, selaku pimpinan toko.

Menjelang sore hari, materi kelas yang di berikan makin beragam. Kali ini Bpk. Sugiharto, selaku Deputy Manager Alfamart Branch Parung memberikan materi Bussiness Games untuk semua peserta.

Yang kemudian di susul dengan Leadership & Teamwork Challenge Games yang di bawakan oleh Tim Dunia Outbound.

Durasi kegiatan di hari pertama lumayan cukup padat. Mulai dari pembukaan acara sampai penutupan, peserta hanya di berikan kesempatan istirahat hanya saat makan siang dan waktu sholat Ashar.

Sehabis sholat Maghrib dan makan malam, materi kegiatan kembali di lanjutkan. Kali ini penyampaian materi di sampaikan oleh W. Widodo MN Djoni, founder Dunia Outbound sekaligus Direktur PT. Cantigi Anawidri Indonesia.

Materi yang di berikan dalam kegiatan Outbound di Bogor kali ini terkait etos kerja dengan judul 4 abjad pengantar sukses.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *