Outbound KPU RI di Le Eminence Hotel, Ciloto

Untuk meningkatkan kebersamaan dan kekompakan para anggotanya, belum lama ini KPU RI mengadakan kegiatan Outbound KPU RI di Le Eminence Hotel, Ciloto sebagai salah satu rangkaian acara Rapat Koordinasi dan Evaluasi KPU RI dalam pelaksanaan kegiatan Pemilihan Umum 2019.

Kegiatan Outbound KPU RI di Le Eminence Hotel, Ciloto ini berlangsung selama tiga hari dua malam, di isi dengan berbagai macam kegiatan yang bermanfaat.

Untuk menghadirkan nuansa kebangsaan, Rapat Koordinasi dan Evaluasi PHPU KPU RI ini di buka dengan menghadirkan tarian tradisional Jawa Barat, seperti rampag gendang dan tari Jaipong modern.

Tarian Rampak Gendang yang menampilkan kesan kompak antar penari dalam memainkan alat musik gendang sengaja di pilih sebagai tarian pembuka karena di anggap dapat mewakili kebersamaan dan kekompakan KPU RI saat ini.

Selesai penampilan tarian khas Jawa Barat, rapat koordinasi dan evaluasi di buka oleh ketua panitia kegiatan, ibu Retno Kusumastuti.

Perwakilan PHPU KPU RI dari seluruh Indonesia yang hadir di Hotel Le Eminence, Ciloto malam ini fokus dengan rapat koordinasi dan evaluasi yang berlangsung selama empat jam tersebut.

Di awali dengan sambutan dari pimpinan, kemudian ada juga pengarahan dan di lanjutkan dengan diskusi bersama terkait penyelenggaraan Pemilu 2019.

Malam ini, selesai kegiatan Rapat Koordinasi dan Evaluasi PHPU KPU RI seluruh peserta kegiatan di instruksikan untuk beristirahat mengingat esok pagi akan melakukan aktifitas team building di luar ruangan bersama team dunia outboud.

Program Outbound KPU RI

Hari kedua, selesai sarapan pagi seluruh peserta outbound KPU RI di Le Emeinence Hotel, Ciloto langsung bergerak ke lapangan utama yang berada di area belakang hotel.

Team Dunia Outbound sudah menunggu di lokasi dengan perlatan dan perlengkapan lengkap siap berkegiatan.

Sound system sudah terpasang, area paintball sudah di siapkan, area lapanganpun sudah di hias sedemikian rupa.

Tiba di lapangan utama, seluruh peserta kkegiatan di sambut oleh Team Dunia Outbound.

Untuk mencairkan suasana, mengingat seluruh peserta Outbound KPU RI di Le Eminence Hotel, Ciloto ini belum saling mengenal, maka tim Dunia Outbound mengajak seluruh peserta untuk adalah melakukan Ice Breaking Games.

Berikut kami tampilkan beberapa photo dokumentasi kegiatan Outbound KPU RI di Le Eminence Hotel, Ciloto.

link pendafaran disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *