Paket Team Building Belitung

paket outbound di Belitung, paket team building di belitung, paket wisata outbound di belitung

Paket Team Building di Belitung merupakan sebuah paket kegiatan outbound training yang di selenggarakan di Pulau Belitung dengan menggabungkan unsur Culture, Nature & Adventure.

Dalam Paket Team Building di Belitung ini, peserta akan di ajak berpetualang dan beraktifitas menikmati uniknya adat istiadat serta keindahan alam Belitung.

Seperti yang belum lama ini kami lakukan bersama perusahaan Jrx Brew dari kota Bandung, Jawa Barat.

Perusahaan yang bergerak di bidang produksi dan penjualan liquid Vape ini memilih pulau Belitung sebagai lokasi kegiatan Team Buildingnya.

Dengan durasi 4 hari 3 malam, kegiatan Team Building JRX Brew di Belitung berlangsung penuh kegembiraan dan petualangan yang bermanfaat.

Hari pertama, peserta langsung di berikan beberapa simulasi keren yang di ambil dari Value Jrx Brew, yaitu CLOUD.

Cloud merupakan singkatan dari Creative, Lively, Open Minded, Unique, Discipline.

Nilai – nilai tersebut yang menjadi dasar penyusunan konsep kegiatan Team Building di Belitung kali ini.

Setelah puas mengelilingi Belitung Timur sambil melakukan beberapa simulasi Problem Solving, Creative Thinking & Effective Communication.

Malam harinya, seluruh peserta di ajak terlibat langsung dan berinteraksi dengan masyarakat lokal dengan melakukan beberapa aktifitas kearifan lokal adat istiadat asli masyarakat Belitung.

Di awali dengan menikmati suguhan Tarian Selamat Datang di rumah adat setempat, di lanjutkan dengan prosesi makan sirih sebagai ucapan terima kasih atas penerimaan Tuan Rumah.

Kemudian makan malam dengan konsep Makan Bedulang.

Nah, makan Bedulang di rumah Adat Belitung, ternyata cukup berbeda dengan makan bedulang yang biasa di lakukan di rumah – rumah makan Belitung.

Disini, seluruh peserta akan di berikan penjelasan terlebih dahulu oleh petugas Rumah Adat tentang makna yang tersimpan dari prosesi makan Bedulang.

Selesai menikmati lezatnya hidangan makan Bedulang, peserta kembali di suguhi tarian penutup sebelum meninggalkan area Rumah Adat Belitung.

Ada dua tarian khas Belitung yang di jadikan sebagai penutup aktifitas malam ini. Tarian Laskar Pelangi dan juga tarian kebersamaan.

Berikut kami sisipkan beberapa photo kegiatan Paket Team Building di Belitung di bawah ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *