Pengalaman Seru Outbound di Belitung

Pengalaman Seru Outbound di Belitung

pulau lengkuas belitung, lokasi outbound di belitung, lokasi outbound belitung

Melakukan aktifitas Outbound di Belitung mempunyai banyak kelebihan lain jika di bandingkan dengan lokasi – lokasi outbound lainnya.

Mengapa?
Karena jika kita melakukan kegiatan Outbound di Belitung, maka otomatis kita juga akan mendapatkan banyak sekali hal- hal baru dan juga pengalaman seru yang bermanfaat, termasuk keindahan alam Belitung yang terkenal seanteo jagad.

Seperti Pulau Lengkuas yang tersohor, pantai Tanjung Tinggi atau yang biasa kita kenal dengan nama Pantai Lakar Pelangi yang keren sangat, Pulau Gosong dengan bintang lautnya yang menggemaskan dan hanya ada saat laut surut sampai ke bekas pertambangan Kaolin, yang menjelma menjadi lokasi wisata yang mencengangkan, yaitu ; Danau Kaolin yang sangat menakjubkan.

Bukan Cuma keindahan alamnya saja, peserta juga akan menikmati kuliner khas Belitung dengan cara istiadat setempat yang sarat makna tetang kebersamaan, yaitu makan Bedulang.
Dalam adat makan Bedulang, peserta akan makan bersama dalam satu wadah, yang tentunya sangat higienis dan terjaga kebersihannya.

Apalagi jika kegiatan outbound di Belitungnya di lakukan dengan mengusung konsep Amazing Race at Belitung Island. Dijamin bakal bikin ketagihan dan sangat berkesan.

Bagaimana tidak, baru saja turun dari pesawat, peserta langsung mendapatkan tugas untuk mencari kendaraan yang akan mengantarkan mereka selama di Belitung. Panitia akan memberikan beberapa petunjuk, terkait lokasi parkir kendaraan beserta petunjuk lainnya.

Setelah mendapatkan kendaraan yang dimaksud, peserta kembali akan mendapat penugasan berikutnya. Biasanya penugasan diberikan dalam bentuk “surat cinta” yang diletakkan pada dashboard kendaraan.

Jenis penugasan bias bermacam bentuk, di sesuaikan dengan value kegiatan.
Semisal, untuk kegiatan Capacity Building Setkomwasjak Kementerian Keuangan RI, penugasan yang diberikan oleh panitia adalah ;

“ Temukan lembar tugas berikutnya yang berada di ruang proses belajar mengajar pada sebuah sekolah yang paling terkenal se-antero negri “

Maka, setelah berdiskusi,team akan bergerak menuju Sekolah Laskar Pelangi yang berada di Gantong, Belitung Timur. Setibanya di lokasi, tim harus mencari surat tugas yang di maksud.

Nah, setelah menemukan surat tugas tersebut, tim harus menyelesaikan tantangan yang sudah di susun oleh panitia disana. Bentuk tantangannya bermacam – macam, disesuaikan dengn tema serta maksud dan tujuan kegiatan.

Itu baru kegiatan di hari pertama, kebayang dong kegiatan di hari – hari berikutnya. Peserta akan mencari “jejak” di hampir seluruh bagian Kota Tanjung Pandan dan sekitarnya.

Mengunjungi Pantai Tanjung Pendam, Hoping Island dan snorkeling di Lengkuas Island yang fenomenal, main Bintang Laut di Pulau Gosong serta di tutup dengan makan malam bersama yang seru dan mengesankan di Pantai Laskar Pelangi.

Tidak cukup sampai disitu, sebelum kembali ke Jakarta atau kota asal lainnya, peserta akan di ajak berburu oleh – oleh khas Belitung dan juga berkesempatan menikmati kuliner khas Belitung di rumah adat setempat.
Menarik bukan?

Tertarik melakukan aktifitas Outbound Training, Company Outing, Family Gathering perusahaan Anda atau hanya sekedar berwisata bersama keluarga atau teman – teman dekat, silahkan hubungi kami :

PT. CANTIGI ANAWIDRI INDONESIA
Jl. Teuku Umar No.46. Kp. Damai, Tanjung Pandan – Belitung
Kepulauan Bangka Belitung. Telp. 0719-23604

PERWAKILAN JAKARTA
Jl. Bacang No. 73 Cempaka Putih, Ciputat Timur
Tangerang Selatan – Banten 15412
Telp. 021-7498780

Sdri. Liana Farizka di 0856-9726-9292 ( Whats App Only )
Sdr. W. Widodo di 0812-9779-3773
Sdr. Robby M di 0818-0809-9080

Untuk Fast Response, bisa langsung klik fitur Whats App dibawah ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *