River Tubing di Puncak Bogor, Seru dan Menyenangkan

River Tubing di Puncak merupakan sebuah alternative kegiatan pengganti arung jeram  yang sangat menantang dan menyenangkan.

Bagaimana tidak?, karena dalam kegiatan ini, dengan menggunakan ban karet yang telah di sulap menjadi private boat, peserta akan di ajak melakukan sebuah perjalanan berkesan menyusuri keindahan sungai Ciliwung dengan airnya yang masih jernih serta arus dan jeram – jeramnya yang sangat menantang.

Pengarungan River Tubing sepanjang 5 kilometer ini akan di mulai dari kawasan Mega Mendung Puncak yang berada di atas ketinggian 1100 Mdpl dan berakhir di kawasan Cibogo, Puncak – Bogor.

Kebayang dong, bagaimana dingin dan segarnya air sungai dan udara di sekitat jika kita melakukan kegiatan ini di pagi hari.

Perjalanan River Tubing akan di awali dengan penjelasan oleh para instruktur, cara pemakaian pengaman serta penjelasan tentang cara penguasaan diri saat peserta melewati jeram- jeram di sungai Ciliwung.

Oh iyak, River Tubing itu sangat berbeda dengan Arung Jeram loh. Jika dalam aktifitas Arung Jeram, sangat di butuhkan kerjasama anggota tim agar perahu tetap berada di jalur yang diinginkan, dalam kegiatan river tubing satu – satunya yang sangat di butuhkan adalah Self Confidence dari tiap individu agar bisa menguasai diri dan dapat terus menikmati pengarungan yang luar biasa ini.

Selesai penjelasan oleh Instruktur Dunia Outbound, peserta akan di arahkan menuju lokasi start yang berada tidak jauh dari lokasi pertama tadi.

Pengenalan Private Boat dilakukan langsung di startpoint. Tiap peserta di arahkan menuju tubing masing – masing, mencoba duduk dan membasahi kaki serta tubuh bagian bawah.

Instruktur akan memberikan arahan cara mengendalikan tubing yang akan di gunakan, peserta akan belajar teknik membelokkan tubing ke arah yang diinginkan.

Selesai belajar di pinggiran sungai, pengarungan river tubing di Puncak bisa segera di mulai.

River Tubing akan berjalan beriringan pada arus sungai yang tenang, team Rescue siap siaga di sekitar peserta. Untuk menjamin keamanan dan kenyamanan peserta, maka tiap lima orang peserta akan di dampingi oleh satu orang anggota Rescue Team River Tubing.

Kurang lebih lima menit mengarungi sungai dengan arusnya yang tenang, peserta akan berhadapan dengan jeram – jeram sungai Ciliwung yang sangat eksotis.

Jeram pertama, peserta akan melewati satu persatu. Otomatis teriakan – terikan histeris akan terdengar bercampur dengan derasnya suara arus sungai Ciliwung.

Ini baru jeram pertama loh, jeram – jeram berikutnya benar – benar akan menantang peserta untuk menikmati River Tubing di Puncak dengan adrenaline yang berkejaran.

Berikut ini adalah keterangan paket River Tubing di Puncak yang kami berikan :

1. Paket River Tubing 4 Km                   Rp. 200,000/Peserta
2. Paket River Tubing 7 Km                   Rp. 225,000/Peserta
3. Paket River Tubing 9 Km                   Rp. 325,000/Peserta

Minimal 10 Peserta/Event

Fasilitas Kegiatan :
Private Tube, Elbow & Knee Decker, Life Jacket, Helm, Rescue Team, Guide, 1x Makan, 1x Coffee Break, Transfer Car

Tertarik melakukan aktifitas River Tubing di Puncak sebagai kegiatan seru mengisi liburan, outbound training outing atau family gathering perusahaan Anda?

Silahkan Hubungi Marketing kami,
Sdri. Liana Farizka di 0856-9726-9292 ( Only Whats App )
Sdr. W. Widodo di 0812-1985-9687
Atau langsung hubungi ke nomor telepon kantor kami di 021-7498780
Email. info@duniaoutbound.com

Untuk Fast Response, bisa langsung klik fitur Whats App dibawah ini,

River Tubing Di Puncak, River Tubing Di Bogor

river tubing di puncak, river tubing bogor - River Tubing Di Puncak, River Tubing Di Bogor         

BACA JUGA

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *