Serunya Outing Telkom Indihome di Santa Monica Hotel, Bogor

outing indihome, indihome outing 2016, santa monica bogor, rafting di bogor, arung jeram di bogor, rafting di cisadane, outbond indihome

Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang layanan publik, Telkom Indihome tentunya memiliki tekanan kerja yang cukup berat demi memuaskan para pelanggannya.Berbagai kendala dilapangan harus bisa segera teratasi dengan baik dan layanan yang mumpuni.

Berkaitan dengan hal tersebut, belum lama ini untuk menyegarkan kembali kinerja karyawan, Telkom Indihome Plaza BSD bekerjasama dengan Team Dunia Outbound mengadakan kegiatan Team Building Outing Telkom Indihome di Santa Monica Hotel & Convention, Bogor.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari satu malam ini berjalan dengan seru dan gila – gilaan. Serunya Outing Telkom Indihome di Santa Monica, Bogor ini antara lain karena seluruh pesertanya adalah laki – laki. Bayangkan, 25 pria pekerja lapangan kumpul bareng dalam satu lokasi dan melakukan aktifitas yang seru, menantang dan menyenangkan.

Pukul 10. 00 WIB, peserta outing Indihome sudah tiba di Santa Monica Hotel Convention, Bogor. Menggunakan sebuah bus berukuran medium, tiba di lokasi langsung menyerbu ke arah resto untuk menikmati Welcome Drink segar yang telah disediakan oleh pihak Santa Monica Hotel & Convention.

Puas menghilangkan dahaga, asap rokok mulai bertebaran dengan bebasnya menguasai udara seantero resto hotel, di iringi senda gurau dan tawa lepas dari para peserta.

Kurang lebih 15 menit menikmati saat – saat bersantai, kemudian peserta di arahkan menuju lapangan hijau yang berada di area bangunan kayu Hotel Santa Monica Hotel & Conventiont, di mana telah menunggu Team Dunia Outbound dengan segala peralatan dan sound system dengan suaranya yang menggelegar menyambut kedatangan para peserta Outing Telkom Indihome.

Hari pertama ini akan diisi dengan kegiatan Ice Breaking, Kompetisi games dan Paintball War.

Mengingat ini hanya kegiatan Outing, maka aturan in yang dijalankan juga tidak di bikin ketat. Semua dilakukan agar peserta merasa Fun, Refresh dan Bersemangat.

Sessi pertama kegiatan adalah Fun Ice Breaking Games, fasilitator Outing Dunia Outbound mengajak seluruh peserta untuk berkompetisi melakukan beberapa simulasi seru yang sifatnya membangun rasa kebersamaan. Peserta yang rata – rata berbadan besar dan berwajah sangar pun terlihat sangat menikmati sessi ini.

Dibawah rindangnya pepohonan yang berada di lapangan Rumah Kayu Santa Monica Hotel & Conventiont, mereka saling berlarian sambil tertawa lepas persis seperti masa kanak – kanak dahulu. Serunya Outing Indihome di Santa Monica, Bogor ini, semua peserta tampak bersemangat dan benar – benar menikmati kebebasannya.

Pukul 11. 45 WIB, break kegiatan. Peserta dipersilahkan menuju resto untuk istirahat dan makan siang, setelah itu dilanjutkan dengan check in kamar. Kegiatan berikutnya akan dilanjutkan kembali pada pukul 13. 30 WIB, yaitu kegiatan perang – perangan atau Paintball War Games.

Belum juga pukul 13. 00 WIB, saking semangatnya main perang – perangan, seluruh peserta kegiatan Outing Telkom Indihome sudah berkumpul di lapangan utama. Masih seperti pagi tadi, raut muka masih bersemangat, saling bercanda dan sesekali tertawa keras bersama.

Tim Paintball Dunia Outbound juga sudah siap di lapangan dengan segala perlengkapannya. Setelah mendapatkan instruksi dan petunjuk dari Tim Dunia Outbound, permainan pun di mulai.

Saling tembak dan saling serang di tandai dengan letusan petasan di tengah area simulasi, bom asap pun mulai dilempar ke lapangan. Pertempuran pun berjalan dengan seru dan benar – benar dahsyat!.

Lima menit pertama merupakan sessi bebas bertempur, artinya peserta yang kena tembak pun masih bisa bebas bertempur setelah noda peluru yang menempel di seragam atau body protectornya di bersihkan menggunakan tissue di base camp masing – masing tim.

Pertempuran berlangsung hingga sore hari, masih belum tampak rasa lelah di wajah para peserta. Semua masih menunjukkan wajah – wajah bahagia penuh semangat. Break sore hari, peserta langsung menuju kamar masing – masing, membersihkan badan dan bersiap untuk acara malam hari.

Sekitar pukul 19. 00 WIB peserta kembali berkumpul, malam ini peserta Outing Telkom Indihome akan Gala Dinner di ruang meeting yang sudah di sediakan. Meja bundar sudah tertata rapi, sound system dan perlengkapan lain sudah siap di tempatnya masing – masing.

Makan malam di iringi lagu – lagu santai, membuat suasana begitu nyaman penuh kekeluargaan, sesekali candaan kocak di lontarkan oleh peserta outing Indihome sambil menikmati makan malam yang romantis ini..cie..cieee..hehehee. Sayang pesertanya cowok semua….

Selesai makan malam, di lanjutkan dengan penyampaian bimbingan oleh Pimpinan Plaza Telkom BSD. Informasi terkait kinerja, target dan pencapaian layanan di sambut dengan tepuk tangan gemuruh oleh peserta Outing Telkom Indihome. Luar biasa dahsyat!, peserta Outing Telkom Indihome benar – benar bersemangat luar biasa mendengar target – target capaian yang harus di kejar di semester berikutnya.

Malam ini acara berlangsung sampai jam 24. 00 WIB, seluruh peserta masih terus nampak bersemangat seolah – olah enggak ada perasaan bosan atau lelah. Setelah penyampaian target layanan dan lain – lain oleh Kepala Plaza Telkom BSD, kegiatan di lanjutkan dengan acara Gathering. Semua berkumpul dan bergembira bersama.

outing telkom indihome, santa monica bogor, dunia outboundDua orang penyanyi berpenampilan elegan ikut memeriahkan acara malam ini. Di tengah – tengah acara tiba – tiba panitia Outing Telkom Indihome di bantu oleh tim Dunia Outbound dan juga salah seorang penyanyi wanita masuk membawa sebuah kue tart berukuran besar sambil menyanyikan lagu ” Selamat Ulang Tahun “. Ternyata salah satu peserta kegiatan Outing Telkom Indihome ada yang sedang berulang tahun di hari ini. Luar biasa, suasana begitu meriah. Semua peserta maju kedepan sambil menyanyikan lagu Ulang Tahun dan bersalaman dengan peserta yang berulang tahun. Jadi ingat masa – masa remaja dulu…hihihihihi

Teng jam 12 malam, kegiatan harus dihentikan karena sudah melewati jam malam yang di tentukan oleh pihak Hotel Santa Monica 3 Bogor, dan peserta juga harus beristirahat untuk mengikuti kegiatan di hari kedua besok. Semua kembali ke kamar masing – masing, namun sebagian peserta tetap kongkow dan bercanda ceria di kamar masing – masing.

Pagi hari, setelah sarapan seluruh peserta berkumpul kembali di lapangan utama. Kali ini peserta Outing Telkom Indihome akan menikmati kebersamaan di antara dahsyatnya jeram – jeram yang ada di sungai Cisadane Bogor. Berkumpul dilanjutkan dengan berdo’a bersama lalu semua peserta bergerak menuju lokasi start point rafting Bogor di Sungai Cisadane.

Perlengkapan arung jeram seperti helm, dayung dan life jacket sudah di gunakan. Sebelum pengarungan peserta mendengarkan instruksi yang di sampaikan oleh instruktur terkait cara mendayung dan lain – lain. Kembali berdo’a bersama, kemudian peserta di arahkan menuju perahu masing – masing.

Inilah tampang bahagia peserta Outing Telkom setelah selesai melakukan pengarungan di Sungai Cisadane, Bogor.
rafting bogor, arung jeram bogor, rafting cisadane, arung jeram cisadane, outbound, dunia outbound, outing telkom

Daaan, ini loh dahsyatnya jeram – jeram di Sisadane, Bogor.

Selesai rafting di Cisadane, peserta kembali ke Santa Monica Hotel untuk membersihkan badan dan berganti pakaian.

Penutupan kegiatan di lakukan di restourant utama Santa Monica Hotel, Bogor. Dilanjutkan dengan bersalam – salaman, kemudian seluruh peserta Outing Telkom Indihome bergerak menuju bus yang sudah menunggu di parkiran Hotel Santa Monica, Bogor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *