Membangun Kesuksesan Melalui Orang Lain, Tujuan dan Kinerja

Mengapa judul diatas begitu menggoda?!, membangun kesuksesan melalui “orang “, tujuan dan kinerja. Hal ini kami sampaikan, karena kami yakin bahwa kesuksesan dapat dicapai hanya bila kita bisa memanfaatkan dorongan yang ada dalam diri kita untuk terhubung dengan orang lain sehingga menggerakkan ketiga aspek dari kehidupan tersebut. Jadikan silaturahmi sebagai kerangka sukses kita karena kita lahir bukan hanya untuk hidup, kita lahir di muka bumi ini untuk memungkinkan dunia ini terasa lebih memuaskan, dengan visi yang lebih mulia, secercah harapan, dan prestasi yang lebih tinggi.

Tiap orang sukses, melakukan hal tersebut melalui hubungan dengan orang lain. Tanpa dukungan dari orang lain, tidak ada satupun yang dapat diciptakan, dibangun, dikumpulkan, dikembangkan, didistribusikan, atau dimanfaatkan didunia ini.

Seniman yang melukis disebuah studio yang jauh dari mahluk hidup laintetap tergantung pada orang lain untuk membuat cat atau canvas yang digunakannya. Dia juga butuh petani yang menanam tanaman untuk dimakan. Seniman juga perlu jaringan listrik untuk penerangan distudionya, dan seterusnya. Pada akhirnya, pelukis mengharapkan hasil karya seninya untuk dilihat dan dihargai oleh orang lain.

Didunia sekarang yang bagaikan jaringan yang saling terhubung satu sama lain, hampr semua bisnis sadar bahwa cara terbaik untuk menghasilkan sesuatu adalah dengan menyatukan orang – pegawai, konsumen dan pemilik saham. Ketika suatu bisnis sudah terhubung, biasanya jauh lebih mudah bagi bisnis tersebut untuk mengatasi naik turunnya siklus bisnis. Pegawai yang terhubung lebih besar kemungkinannya mau melakukan sesuatu yang lebih untuk perusahaannya. Pelanggan yang terhubung sama artinya dengan Brand Loyalty dan sangat mungkin mendatangkan pelanggan baru. Pemilik saham yang terhubung tidak mungkin akan mengajukan tuntutan hukum terhadap direksi karena penurunan kecil dari harga saham.

Tetapi untuk meraih kesuksesan yang bermakna dan langgeng, orang dan bisnis harus menciptakan hubungan emosional tidak hanya dengan satu sama lain tetapi juga dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan diri yang kuat.

Bila orang terhubung dengan tujuan yang kuat dalam dalam dirinya yaitu tujuan meningkatkan kemampuan diri, maka kinerja super menjadi nomor dua. Dan kami yakin, bahwa terhubung dengan orang lain, tujuan dan kinertja dapat dicapai dengan cara yang mudah, dan sederhana. Jika kita membangun dan menjaga hubungan agar tetap terhubung, kesuksesan bukanlah suatu yang tak mungkin bagi kita. Semuanya, dijamin akan tercapai.

Selamat mencoba untuk terhubung dan membanun jaringan luar biasa!. Sukses dan bahagia…

"outbound training, outbound, brosur outbound, dunia outbound"

Kumpulan Logo Dunia Outbound Klien

Klien Dunia Outbound

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *