Javana Spa Highland Camp, Camping Ground Exlusive Di Ketinggian 1200 Mdpl

Javana spa camping ground, javana spa resort and wellness, javana spa cidahu, perkemahan javana spa, salaca camp, perkemahan sukabumi, glamcam sukabumi,
Javana Spa Highland Camp adalah satu satunya lokasi perkemahan ekslusive yang terletak di atas ketinggian 1200 Mdpl, berada di dalam kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak, Javana Spa Highland Camp memiliki banyak kelebihan alam di bandingkan dengan lokasi perkemahan lainnya.

Selain udaranya yang segar dan sangat sejuk, Javana Spa Highland Camp juga memiliki fasilitas buatan dan fasilitas alam yang sangat luar biasa loh.

Untuk fasilitas buatan, Javana Spa Highland Camp sudah dilengkapi dengan kamar mandi yang nyaman dengan water heater di setiap kamarnya. Ada juga kamar mandi khusus therapy kesehatan, yaitu kamar mandi yang memang sengaja tidak dilengkapi dengan water heater, tujuannya adalah untuk therapy mandi air dingin di pagi hari yang bermanfaat untuk kesehatan.

Seperti kita ketahui bersama, manfaat mandi air dingin di pagi hari sangat banyak sekali. antara lain ;

1. Meningkatkan Sistem Daya Tahan Tubuh Anda. Mandi air dingin di pagi hari akan merangsang tubuh anda untuk memproduksi sel darah putih lebih banyak. Sel darah putih inilah yang berperan menangkal serangan berbagai virus, kuman dan bakteri yang bisa membahayakan kesehatan tubuh anda.

2. Melancarkan Sirkulasi Darah Anda. Dengan lancarnya aliran darah keseluruh tubuh maka seluruh organ tubuh pun juga tetap terjaga dan terpelihara kesehatannya. Disamping itu, manfaat lainnya yaitu mempercepat proses penyembuhan, serta mengurangi berbagai jenis radang pada tubuh.

3. Mengurangi Tingkat Stres Pada Pikiran. Saat mulai membasahi tubuh dengan air dingin di pagi hari akan memastikan seluruh bagian tubuh mendapatkan pasokan oksigen dalam jumlah yang cukup. Kebutuhan oksigen pada organ yang terpenuhi akan mampu mengurangi tingkat stres yang dialami.

4. Meningkatkan Kesuburan Kaum Pria. Mandi air dingin di pagi hari sangat bermanfaat bagi para pria. Ini dikarenakan, dengan mulai mandi air dingin di pagi hari akan merangsang sekaligus memicu produksi salah satu hormon pada pria yaitu zat yang bernama Testoteron.

5. Meningkatkan Kesehatan Rambut Di Kepala Anda. Mandi air dingin di pagi hari ternyata juga mampu menjaga dan meningkatkan kesehatan rambut atau mahkota kepala anda. Ini dikarenakan, dengan mulai mandi air dingin di pagi hari akan semakin memperkuat akar rambut yang membuat rambut tidak mudah rontok maupun kusam.

Selain kamar mandi yang berjumlah sekitar 26 ruang mandi, Javana Spa Highland Camp juga di lengkapi dengan kolam renang yang di kelilingi pohon Damar di sekelilingnya. Suasana di sekitar kolam renang terlihat begitu romantis dan menyenangkan.

Berkemah di Javana Spa Highland Camp, peserta akan di manja dengan layanan standar hotel bintang lima. Karena memang Javana Spa Highland Camp juga merupakan bagian dari Javana Spa Resort And Wellness, sebuah resort spa terbesar di Indonesia yang memiliki standar layanan yang sangat memuaskan.

Bagi para tamu yang ingin berkemah disini, Javana Spa Highland Camp akan menyediakan fasilitas dalam bentuk tenda besar yang hanya di isi dengan kapasitas 4 orang berikut dengan kasur, bantal dan selimut di dalamnya. Sehingga para tamu tidak merasa sempit di dalam tenda. Selain itu, tenda ini juga di lengkapi dengan teras depan, yang dapat digunakan untuk kumpul – kumpul dan diskusi sebelum tidur.

Untuk lokasi makan, Javana Spa Highland Camp menyediakan mini resto yang lokasinya tepat berada di area perkemahan. Sehingga, sambil makan dan kongkow dengan kolega, peserta juga bisa sambil menikmati pemandangan lepas kearah kota Bogor dan sekitarnya yang terlihat sangat menakjubkan. Apalagi di malam hari, lampu -lampu kota terlihat seperti bintang gemerlap di kegelapan.

Belum cukup dengan itu semua, Javana Spa Highland Camp juga menyediakan ruang pertemuan yang bisa di gunakan juga sebagai ruang serba guna dengan kapasitas 150 pax.

Sementara untuk fasilitas yang di sediakan oleh alam sekitar juga tidak kalah banyaknya loh. Salah satunya adalah, Javana Spa Highland Camp di kelilingi oleh tujuh air terjun dan dua buah danau indah yang berada dalam kawasan Javana Spa Highland Camp. Bayangkan!, bukan cuma satu air terjun tapi tujuh air terjun!.

Selain air terjun dan danau yang indah, Javana Spa Highland Camp juga memiliki beberapa objek wisata alam yang sangat luar biasa. Jika suka Tracking, Anda bisa menikmati Tracking trip menuju Kawah Ratu, Gn. Salak yang jaraknya hanya sekitar 2 jam waktu tempuh dari Javana Spa Highland Camp. Dan jangan khawatir, untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung, track menuju Kawah Ratu via Javana Spa Highland Camp sudah ditata rapi oleh Tim Javana Spa Highland Camp dengan batu alam yang disusun sepanjang jalan.

Perjalanan menuju Kawah Ratu tentunya sangat mengesankan, Anda akan merasakan segarnya hawa pegunungan di tengah rimba belantara Gn. Salak yang masih asri. Pemandangan yang luar biasa akan dapat Anda nikmati saat tiba di Kawah Ratu dengan bau belerang yang cukup tajam menusuk hidung. Namun ingat, untuk menjamin keamanan serat kenyamanan peserta, mencapai kawasan ini Anda harus di dampingi oleh petugas Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang sudah bekerja sama dengan Tim Javana Spa Highland Camp.

Puas menikmati keindahan Kawah Ratu Gunung Salak, dalam perjalanan kembali ke lokasi Javana Spa Highland Camp peserta bisa mampir dan mandi di Air Terjun 2 yang lokasinya memang kita lewati dalam perjalanan pulang. Air Terjun atau Curug Dua ini memiliki air yang dingin dan menyegarkan, ada dua air terjun dalam lokasi ini. Kedua air terjun tersebut saling berdekatan dan bisa dinikmati secara bersamaan.

Bagi peserta yang suka olah raga menantang, biasanya tim Dunia Outbound akan membuatkan sebuah program ” Waterfall Rapelling ” atau turun dari atas air terjun menggunakan tali. Tertarik?.

Oh iya, menuju lokasi Javana Spa Highland Camp dari Jakarta atau Bogor sangat mudah loh. Dari Jakarta berkendara ke arah Sukabumi, setelah melewati Pasar Cicurug akan ada papan penunjuk arah menuju lokasi Javana Spa Highland Camp yang terletak di Desa Cidahu, Sukabumi. Dari pertigaan Cidahu ini, jarak Javana Spa Highland Camp sekitar 14 KM, melewati jalan beraspal, berkelok dan naik turun. Lalu lintas disini lumayan padat karena selain banyak angkutan umum yang berhenti sembarangan, jalan raya Cidahu ini juga banyak di lewati truk pengangkut air mineral terbesar di Indonesia yang lokasi pabriknya berada di sini.

Setelah hampir 30 menit berkendara, kita akan menemui jalan raya yang semakin mengecil. Wilayah ini hanya bisa di masuki kendaraan pribadi dan bus berukuran medium. Semakin keatas kita akan menemui Pos Jaga Taman Nasional Gunung Halimun Salak yang juga merupakan sebagai pintu masuk menuju Javana Spa Highland Camp.

Perjalanan kita lanjutkan, jalan makin menanjak dan berkelok sambil menikmati sejuknya hawa pegunungan dan keindahan hutan Damar yang tumbuh di sepanjang jalan. Hanya memakan waktu tempuh 10 menit dari Pos Jaga TNGHS kita telah sampai di Javana Spa Highland Camp.

Dan jangan kaget, setelah masuk kedalam kawasan Javana Spa Highland Camp, Anda pasti akan takjub dengan pemandangan yang ada serta hawa dingin yang menusuk pori -pori. Bayangkan ada sebuah perkemahan ekslusif dan juga sebuah resort yang berdiri megah di atas ketinggian 1200 Mdpl dengan pemandangan kebawah yang sangat indah serta sensasi kabut turunnya yang sangat mengesankan.

Tertarik berkemah atau menginap di resort Javana Spa Highland Camp?, tim Dunia Outbound merupakan salah satu vendor outbound yang telah bekerja sama dengan lokasi Javana Spa Highland Camp untuk pelaksanaan kegiatan – kegiatan outbound, outing, gathering atau lainnya. Bersama tim Dunia Outbound, Anda bisa melakukan aktifitas Team Building, Perang Paintball atau Archery War Simulated di Javana Spa Highland Camp.

Bukan hanya itu, tim Dunia Outbound juga akan mengajak peserta untuk menikmati keindahan River Tracking dan bermain air di danau dan air terjun yang berada di Javana Spa Highland Camp.

Untuk informasi detail, silahkan hubungi Marketing kami :
Rima 0812 9779 3773
Iben 0812 1985 9687

Berikut kami tampilkan beberapa photo -photo lokasi Javana Spa Highland Camp.

camping di javana spa, javana spa sukabumi

pagi di javana spa, cidahu, camping di cidahu, camping di javana spa

javana spa,kolam renang javana spa, camping di javana spa, javana spa cidahu

Share This:

One thought on “Javana Spa Highland Camp, Camping Ground Exlusive Di Ketinggian 1200 Mdpl

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *