Outing And Marketing Employee Day 2014 PT. Astra Daihatsu Motor, Jakarta

Jum’at, 08 Agustus 2014. Pukul 19. 00 WIB peserta Outing And Marketing Employee Day 2014 PT. Astra Daihatsu Motor mulai berdatangan ke lokasi kegiatan di Kampung Awan Adventure Camp. Jalan yang cukup gelap dan menanjak serta berbatu tidak menyurutkan niat para peserta Outing And Marketing Employee Day 2014 untuk tetap melanjutkan perjalanan menuju lokasi kegiatan. Ada sekitar 25 kendaraan roda empat dengan merk daihatsu yang memasuki kawasan Mega Mendung dan menuju ke Kampung Awan Adventure Camp saat itu.

Mengingat lahan parkir di Villa Kampung Awan sangat terbatas, dengan terpaksa kendaraan – kendaraan tersebut akhirnya di parkir berjejer dijalan menuju villa Kampung Awan. Sebenarnya ada lokasi parkir lain, yaitu di lapangan bawah Kampung Awan, namun karena jalannya lumayan licin dan terjal, maka diputuskan semua kendaraan tersebut parkir disekitar pintu masuk area Villa Kampung Awan.

Pukul 20. 30 WIB, setelah semua peserta berkumpul di aula utama. Fasilitator dari Dunia Outbound memberikan kata sambutan dan memberi kesempatan peserta Outing And Marketing Employee Day 2014 untuk menikmati makan malam yang telah disediakan. Mengingat kondisi lokasi yang berada di ketinggian,maka menu makan malam pun disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Alangkah menyenangkan, menikmati makan malam hangat dalam kondisi cuaca pegunungan yang cenderung dingin.

Setelah puas menikmati makan malam, maka tiba juga waktu yang ditunggu – tunggu oleh para peserta Outing And Marketing Employee Day 2014 PT. Astra Daihatsu Motor, yaitu : Karaoke!. Demi memuaskan semangat bernyanyi peserta Outing and Marketing Employee Day 2014 PT. Astra Daihatsu Motor, team Dunia Outbound membawa program karaoke yang berisi lagu – lagu terbaru dengan jumlah sekitar 15 000 lagu, banyak pilihan, mulai dari jenis lagu pop, dangdut, rock sampai dengan lagu – lagu mandarin dan melayu. Malam itu, peserta Outing And Marketing Employee Day 2014 PT. Astra Daihatsu Motor karaoke sampai puas dan lemas.

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *