Hiking & War Games ala Chevron at Gunung Gede

Paintball dan Hiking menyusuri hutan Gunung Gede ala Chevron ini diikuti oleh 20 orang staff Chevron yang berasal dari berbagai negara. Ada yang dari

Indonesia, Philipina, Peru dan Malaysia. Kegiatan Hiking dan War Games Chevron ini selain dijadikan sebagai ajang kebersamaan para staff Chevron, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengenalkan keindahan alam Indonesia kepada staff Chevron yang berasal dari luar Indonesia.

Dalam kegiatan Hiking dan War Games Chevron ini, peserta diajak menyusuri jalan setapak di kaki Gunung Gede, Jawa Barat – menuju Curug Cibeureum yang berada di kawasan itu. Saling bersenda gurau dan berphoto – photo ria menghiasi keragaman peserta dalam perjalanan tersebut. Tidak jarang, perjalanan harus dihentikan karena peserta ingin berphoto – photo dilokasi yang memang indah itu.

Memasuki kawasan Rawa Denok, peserta terpana dengan keindahan Jembatan Kayu yang memang disediakan oleh pihak Perhutani untuk mendukung kenyamanan pengunjung. Jembatan Kayu yang dibangun beberapa tahun lalu itu memang memberikan suasana yang sangat nyaman, ditambah hawa disekitar yang diselimuti kabut tipis. Sungguh sebuah keindahan yang tiada tara.

Namun, karena keseringan berhenti untuk berphoto – photo, akhirnya waktu perjalanan menjadi ” molor “, sehingga diputuskan kembali ke Mandala Wangi Camp mengikuti Paintball Games.

Klien Dunia Outbound Chevron         dunia outbound

"outbound training, outbound, brosur outbound, dunia outbound"

Kumpulan Logo Dunia Outbound Klien
Klien Dunia Outbound

BACA JUGA

Share This:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *