Product

OUTBOUND TRAINING

paintball di citarik, lokasi outbound citarik, arung jeram di citarik, rafting sungai citarikPelatihan di alam terbuka (outbound training) kini kian banyak diminati, baik yang dikemas dalam sebuah paket pelatihan khusus maupun sekadar sebagai penghangat di berbagai kegiatan lembaga atau sekolah. Kegiatan seperti ini menyenangkan karena bersifat rekreatif, membuat fresh, serta melibatkan aspek fisik, kecerdasan pikiran, dan kekuatan mental. Peserta terkadang harus melewati rintangan dan tantangan yang mendebarkan, tetapi sekaligus sangat mengasyikkan. Meski kadangkala terlihat sepele dan sederhana, berbagai game dalam outbound training sesungguhnya memiliki filosofi, esensi materi, dan manfaat yang penting, seperti membantu mengasah dan meningkatkan kemampuan kepemimpinan, membangun tim yang kompak dan efektif, serta membangun karakter diri yang positif, seperti keberanian, kejujuran, sportivitas, kooperatif, tidak egois, dan lain sebagainya.  Salah satu paket kegiatan yang seringkali di inginkan oleh perusahaan adalah paket kegiatan Team Building Challenge.

Team Building Challenge adalah program pelatihan khusus yang sengaja dirancang dengan tujuan untuk membangun kerjasama kelompok yang didasari oleh perasaan saling menghargai kemampuan tiap anggota kelompok dan didukung dengan pola komunikasi yang teratur.

Secara umum pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia secara terpadu yang mengembangkan dan membentuk sikap mental kerja berkualitas, yang mampu membangun kerja sama tim yang kuat dalam kelompoknya maupun kelompok lainnya. Serta mampu membentuk tim kerja yang solid sehingga tugas atau pekerjaan dapat dilaksanakan dengan cepat, tepat dan terarah.

KID OUTBOUND ADVENTURE

Paket ini merupakan paket outbound training yang kami siapkan untuk siswa/i mulai Tk s/d SLTA sederajat, dengan menitik beratkan kepada pembentukan karakter dan Pola Pikir siswa dalam kapasitasnya sebagai Pelajar dan Generasi Masa Depan. Seperti kegiatan Outbound pada umumnya program ini lebih banyak menghabiskan waktu diluar ruangan (outdoor), dengan presentase 80% Outdoor dan 20% Indoor. Namun seluruh kegiatan ( indoor maupun outdoor) tetap di titik beratkan pada Pembentukan Karakter & Pola pikir, sedang aktifitas fisik hanyalah penunjang saja dan bukan tujuan utama. Kegiatan outbound sendiri merupakan metode alternatif pelatihan yang biasa diadakan didalam ruangan, dengan diadakan diluar ruangan akan memberikan suana yang berbeda dan lebih menyenangkan serta mampu menghasilakan hasil yang lebih maksimal.

Target Pelatihan :
1. Melatih kemampuan konsentrasi
2. Melatih kemampuan berfikir analistik
3. Melatih kemampuan komunikasi efektif
4. Melatih kemampuan berinteraksi dan bekerja sama
5. Melatih Kempuan Menyelasaikan Masalah (Problem solving)
6. Memaksimalkan Kemampuan belajar (Learning How to Learn)
7. Motivation Training ( menumbuhkan motivasi belajar)
8. Malatih Kecerdasan Emosional dan Spiritual

– WARGAMES PAINTBALL

– RAFTING ( ARUNG JERAM )

– SEKOLAH BUDAYA ( FIELDTRIP PROGRAM )

– SEKOLAH ALAM ( FIELDTRIP PROGRAM )

– PAKET OUTING

– PAKET GATHERING